fbpx
Pasang iklan

Beredar Daftar Inisial Nama Artis Yang Terlibat Porstitusi Online Mucikari TN

(Gema – Jakarta) Pasca penangkapan Mucikari TN yang melibatkan Artis FTV, Vanessa Anggel dan Model Majalah Dewasa Shaqila Avrilia, Polisi sempat mengeluarkan pernyataan jika pihaknya telah mengantongi list nama artis dan model yang masuk dalam daftar jejaring PSK Online TN.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan jika pihaknya sudah mengantongi 45 nama artis yang berada dibawah kendali Mucikkari TN.

“Tadi malam, tim penyidik sudah melakukan pengembangan. Ternyata bukan hanya dua, ada 45 semuanya artis yang menjadi oknum, terlibat langsung di bawah kendali dua mucikari, dengan tugasnya masing-masing,” jelas Kapolda Jatim sebagaimana yang dikutip dari detik.com Senin (7/1/2019).

Kendati demikian pihak kepolisian enggan membeberkan daftar tersebut di hadapan publik guna kelanjutan pengusutan jejaring PSK Online yang melibatkan para artis.

Dimanfaatkan Pihak Tidak Bertanggung Jawab

Simpang siurnya daftar harga para artis ini justru dimanfaatkan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab merilis daftar inisial nama Artis yang berada dibawah kendali TN.

Hanya saja, daftar yang tersebar melalui Applikasi Chatting online, Whatsapp ini sedikit mencurigakan, pasalnya nama-nama yang yang tercantum dalam daftar tersebut mirip dengan daftar rilis dari Artis yang tersangkut kasus PSK Onlien oleh Mucikari Robbie Abbas yang tertangkap tangan tahun 2015 silam.

Dalam daftar tersebut tertulis beberapa inisial nama seperti VA Rp 80 juta lalu ada FNP yang dibanderol dengan harga 20 juta.

Tidak sampai disitu beberapa nama lain juga bahkan dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal dan mencapai angka 200 juta seperti artis berinisial LM dan TB.

Kendati memberikan daftar lengkap dan terlihat sangat meyakinkan, namun tidak ada konfirmasi mengenai kebenaran daftar ini dari pihak Kepolisian.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)