fbpx
Pasang iklan

Benteng Rotterdam – Tempat Hunting Foto Model di Makassar yang Asyiknya Tak Lekang Waktu

(Gema – Makassar) Selain menikmati ikan bakar dan Pisang Epe, salah satu ikon kota Makassar yang tidak boleh terlewatkan ketika mengunjungi kota Daeng tentu saja Benteng Somba Rotterdam.

Benteng yang dibangun abad 16 ini diberi nama pertama kali dengan sebutan benteng Jum Pandang, namun warga sekitar juga mengenalnya dengan nama Benteng Panyua.

Suasana dan Spot Hunting di Benteng Roterdam Makassar

Dibangun pada masa perang berkecamuk di Nusantara, Benteng Rotterdam memiliki segudang cerita sejarah yang layak untuk ditelusuri, namun bukan hanya sebatas itu, ada bagian dari benteng yang sangat unik dan keren dijadikan lokasi hunting foto model.

Baca Juga : 15 Tempat Hunting Foto Model Keren di Makasar

Biasanya banyak event hunting bareng foto model yang akan dilaksanakan di Benteng ini. Keindahan benteng Rotterdam juga membuat banyak pasangan yang menjadi benteng ini menjadi lokasi hunting foto preweeding. Tidak heran suasan di Benteng ini tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Cinta Rarung Model Seksi PAkai Baju Transapran
Cinta Rarung – Model Makassar

Hal yang paling menarik dan diincar oleh banyak fotografer di benteng ini adalah kontrusksi bangunan yang terbuat dari batu cadas berukuran besar dan tebal yang dibentuk persegi. Kontrusksi Benteng masih tampak jelas seperti lorong.

Baca juga: 17 Lokasi, Spot, dan Tempat Hunting Foto Model yang Hits Banget di Makassar

Warna hitam dari batu yang ditumbuhi beberapa jenis lumut juga menambah nuansa artsitik dalam frame yang telah diabadikan dengan kamera.

Senia Green di Benteng Rotterdam Cewek cantik dan mansis Model Igo Makasar Muallaf
Yesenia Green Hanifa – Model Makassar

Sebenarnya benteng ini tidak hanya cocok bagi mereka yang memiliki skill fotografi mumpuni, banyak juga warga kota Makassar yang menghabiskan akhir pekan mereka dengan mengunjungi benteng Rotterdam.

Cewek Igo HIjab Titi Arni Malik 4 cewek manis Jilbab Igo Di makassar Hunting foto
Pengunjung Dari Kabupaten Gowa Yang Menghabiskan Akhir Pekan di Benteng Rotterdam

Beberapa dari pengunjung sengaja datang untuk melengkapi koleksi Feed Instagram mereka dengan foto berlatar sejarah kota Makassar dan reruntuhan dari Kerajaan Gowa.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)