fbpx
Pasang iklan

Belum Resmi Tayang di Layar Lebar, Joker Sudah Dapat Penghargaan

Gema.id – Film Joker telah berhasil mendapatkan salah satu penghargaan bergengsi yakni Golden Lion di Venice Internasional Film Festival 2019. Film Joker sendiri akan tayang di seluruh bioskop pada tanggal 4 Oktober mendatang.

Atas penghargaan yang diraih, meski belum tayang di seluruh bioskop, sepertinya menjanjikan bahwa film ini akan menjadi film paling sukses pada tahun 2019 tahun ini. Penghargaan Golden Lion tersebut di umumkan pada 7 September kemarin, bersamaan dengan penutupan Venice Internasional Film.

Penghargaan Golden Lion di dunia perfilman merupakan salah satu bentuk penghargaan tertinggi dan paling bergengsi di jagad sinema lebar.

Film yang disutradarai Todd Philipps tersebut sebelumnya banjir pujian dari kritikus, tak lupa pula yang makin membuat film ini layak untuk kita tunggu bersama adalah peran Joaqiun Phoenix sebagai aktor Joker yang dianggap sangat sukses memainkan perann utamanya.

“Film ini tidak akan terealisasi jika bukan Joaqiuin[Phoenix] yang memerankannya. Dia adalah salah satu aktor berdedikasi tinggi, berpikiran terbuka dan yang paling brutal yang pernah saya tahu,”

ungkap Todd Philipps.

Baca Juga: Marvel Update Phase 4, Angelina Jolie, Mahershala Ali & Natalie Portman Fix masuk Squad SuperHero Terbaru

Penampian Joaquin Phoenix sebagai badut maniak sekaligus musuh utama Batman dalam fim Joker akan mengisahkan asal usul Joker, seorang pelawak gagal yang menghadapi kekerasan saat berada di kota Gotham, sederet kegagal-kegagalan dalam hidupnya membuat Ia frustrasi dan menjadi dalang kriminal yang menakutkan.

Berkat pencapaian ini, banyak penikmat film yang memperdiksi bahwa Joker pula lah yang akan membawa pulang penghargaan Academy Award 2020 yang akan diselenggarakan Februari tahun depan. Jika asumsi ini benar, maka Joaquin Phoenix adalah pemeran Joker kedua yang meraih penghargaan Oscar setelah mendiang Heath Ledger memenangkan pernghargaan serupa saat memerankan Joker pada film The Dark Knight media 2008 silam.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)