fbpx
Pasang iklan

Bayern Munchen Jadi Pelabuhan Selanjutnya bagi Ivan Perisic

Gema.id — Masa depan Ivan Perisic kini telah menemui titik terang, pasca meninggalkan Inter Milan pemain asal Kroasia resmi bergabung dengan Bayern Munchen, Selasa (13/8/2019).


Ivan Persic telah sukses melalui tes medis dan diperkenalkan sebagai pemain Bayern Munchen, dengan status pinjaman dari Inter Milan.


Bayern Munchen harus mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro untuk mendatangkan winger yang berhasil mengantar Kroasia menjadi runner-up Piala 2018 lalu, plus opsi untuk mempermanenkannya dengan harga 25 juta euro.


Kebutuhan Bayer Munchen akan pemain yang berposisi winger saat ini amat vital, mengingat pemain andalan mereka Arjen Robben dan Frank Ribery telah resmi meninggalkan klub.


“Saya sangat senang kembali ke Jerman. Bayer adalah salah satu klub terbesar di Eropa,” ungkap Perisic usai bergabung Bayer Munchen.


Sebelumnya Ivan Perisic pernah memperkuat klub Jerman lainnya yakni Borussia Dortmund yang merupakan saingan abadi FC Hollywood.


Kedatangan Perisic ke Bayer Munchen juga sempat menui kecaman dari fans Bayern Munchen, karena usia Perisic yang sudah 30 tahun dianggap ketuaan. Sebelumnua Bayer sangat santer dikabarkan mendatangkan bintang muda Timnas Jerman, Leroy Sane.


“Saya rasa kritiknya itu bukan pada tempatnya, seolah-olah dia bukan pemain yang bagus,” ungkap pelatih Bayern Niko Kovac menanggapi kecaman tersebut.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)