fbpx
Pasang iklan

Banyak yang Ajak Ta’aruf, Anisa Rahma Kok Pilih Dito?

(Gema – Jakarta) – Sebagian dari kalian ada yang masih ingat dengan mantan personel girl band Indonesia Cherrybelle, Anisa Rahma?

Kini wanita cantik tersebut telah menemukan jodoh yang akan menjadi pendamping hidupnya sampai maut memisahkan mereka. Lelaki yang beruntung tersebut yaitu Anindito Dwi Sepdiawan yang akrab disapa dengan panggilan Dito.

Anisa dan Dito diketahui bertemu pada sebuah acara seminar. Sejak saat itulah, keduanya menjalani hubungan dengan proses ta’aruf, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk mengikat janji suci sehidup semati.

“Proses ta’aruf cuma tiga bulan. April kenal di Smesco waktu acara seminar, cuma kenal sekali. Habis itu ya udah, perjalanannya kayak gitu deh,” kata Nelmah yang merupakan ibunda dari Anisa saat dihubungi via telepon, tepatnya pada hari Minggu (16/9/2018).

Ta’aruf merupakan suatu proses yang menjadi langkah awal untuk mengenalkan dua keluarga yang akan menjodohkan salah satu dari anggota keluarganya. Ta’aruf juga dapat dilakukan apabila kedua belah pihak keluarga sudah setuju dan tinggal menunggu keputusan anak untuk bersedia atau tidak untuk dilanjutkan ke pernikahan.

Ternyata sebelum Anisa menjatuhkan pilihannya kepada pria yang bernama Dito, telah banyak pria yang lebih dahulu mengajak Anisa untuk menjalani proses ta’aruf loh.

Akan tetapi, pada saat itu Anisa hanya selalu berdoa kepada Allah SWT agar dapat dipertemukan dengan jodohnya. Jodoh yang terbaik yang diberikan kepada Anisa.

“Karena refleksinya dia (Anisa), yang ajak ta’aruf kan ada banyak, ada aja dari lingkungan kampus, teman, artis, tapi dia belum kena. Ya mungkin Allah, (dia) mohon doa, minta yang terbaik dari Allah, bukan dari siapa-siapa. Jadi mau meluruskan niat karena nikah mau ibadah. Jadi mungkin Allah memberikan jawaban ya semuanya yang tidak dia rencanain, tapi diberi,” ungkap ibunda Anisa.

Anisa dan Dito sebenarnya juga pernah terlibat dalam satu proyek film pendek. Adapun judul film pendek tersebut yaitu “Teladan Cinta”.

Keduanya diketahui akan menggelar akad nikah pada hari Minggu (16/9/2018) sore ini. Setelah prosesi akad nikah selesai, acara selanjutnya yaitu resepsi pada malam harinya dengan lokasi yang sama dengan lokasi akad nikah.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)