fbpx
Pasang iklan

Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Optimis Raih 69% Suara Nasional

GEMA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno optimis bisa menumbangkan pasangan calon Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Bahkan, Prabowo-Sandiaga memprediksi bisa meraih suara hingga 69 persen pada Pilpres 2019 mendatang.

Nanik S De, Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional yang mengatakan kemenangan 69 persen merupakan hasil survei internal yang dilakukan tim Prabowo-Sandiaga.

“Sebenarnya 69 persen itu hasil survei internal kami. Soal metode surveynya sata kurang begitu tahu. Tapi itu survei internal kami. Dan, itu kridibel,” kata Nanik usia deklarasi relawan Prabowo-Sandiaga di gedung Andulus City, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu, 29 September 2018.

Nanik mengatakan relawan akan disebar ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengawal kemenangan Prabowo-Sandiaga. Menurut Nanik, relawan merupakan ujung tombak kemenangan. Relawan, lanjut dia, memiliki fungsi juga untuk memantau kecurangan di TPS.

“Mereka (relawan) akan menyosialisasikan program-program Prabowo-Sandi. Untuk itu kita menargetkan sebanyak-banyaknya relawan, kalau perlu semua orang jadi relawan. Kerawanan di tingkat TPS itu mungkin terjadi, setelah ada aturan bahwa yang memiliki KTP bisa mencoblos saat jam 12.00 WIB ke atas,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Nanik, saat ini basis suara Prabowo-Sandiaga secara merata tersebar di seluruh daerah.

“Memang Pak Prabowo dan Sandiaga belum turun semua ke daerah. Tapi sudah terjun ke beberapa daerah,” katanya.

Di lokasi yang sama, Koordinator acara deklarasi relawan Prabowo-Sandiaga, Dede Muharam mengatakan para relawan akan menyosialisasikan program-program Prabowo-Sandiaga. Ia mengaku sudah memiliki rencana untuk memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah pantura Jawa Barat.

“Sosialisasi program, minimalnya ke orang-orang terdekatnya dulu. Kedepannya, untuk wilayah pantura akan lebih aktif dan produktif lagi. Tadi hadir Bu Nanik, tentunya memberikan semangat bagi relawan untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga,” ujar Dede.

Sehari sebelumnya, BPN Prabowo-Sandiaga menggelar rapat di kediaman Ketua BPN Djoko Santoso. Rapat tersebut membahas pembagian posisi struktur timses.

Djoko mengatakan pertemuan ini merupakan briefing pembagian tugas anggota tim BPN.

“Ini briefing saja, pembagian tugas saja dari struktur yang sudah ada,” kata Djoko.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)