fbpx
Pasang iklan

Aura Kasih Mengaku Tak Menangis Saat Hari Pernikahan

(Gema – Jakarta) – Artis cantik Aura Kasih akhirnya melepas masa lajangnya di penghujung tahun 2018. Yup, Aura akhirnya mengikat janji suci sehidup semati dengan sang kekasih bulenya yang bernama Eryck Amaral. Pasangan ini diketahui melangsungkan pernikahan pada tanggal 26 Desember 2018 yang lalu, di rumah Kartanegara di Jakarta.

Namun, sebelumnya pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ ini sempat merahasiakan kabar bahagia tersebut dari publik. Akan tetapi, tak berselang lama akhirnya Aura dan Eryck mulai membeberkan pernikahan mereka. Tak hanya itu, Aura Kasih juga diketahui sudah mulai sedikit menceritakan momen saat dirinya dipinang oleh sang kekasih melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang kita ketahui ternyata terdapat satu momen yang menarik di penrikahan Aura dan Eryck. Dimana biasanya para mempelai akan menangis di hari pernikahan mereka, akan tetapi hal tersebut justru tak berlaku bagi keduanya.

Instagram story Aura Kasih
Cerita momen pernikahan Aura Kasih (Instagram Story/@aurakasih)

Pemain film ‘Arini’ ini justru mengaku jika dirinya sama sekali tak menangis di momen sakral tersebut. Hal tersebut terkuak pada saat Aura Kasih membenarkan unggahan yang diunggah oleh salah satu akun Instagram humor. Unggahan tersebut berisi sebuah percakan dnegan mempelai wanitanya.

Adapun percakapannya yaitu dimana sang mempelai wanita dilontarkan pertanyaan mengenai dirinya yang tak menangis saat melakukan sungkeman setelah akad nikah. “Kok lo pas sungkeman sama orang tua di acara nikahan ga nangis sama sekali sih? Ga terharu apa?”

“MUA gw 20 juta beb, rugi kalo nangis..”

/Setiabudi, Jakarta,” begitulah isi unggahan akun humor tersebut.

Dan ternyata kasus wanita tersebut hampir sama dengan apa yang dirasakan oleh Aura Kasih pada saat momen akad nikahnya berlangsung. “Ini kayaknya aku deh! yg nonton akad pada nangis! Aku ya senyum2 menyes2,” ungkap Aura Kasih saat mengunggah ulang postingan akun humor tersebut.

Aura Kasih dan sang suami menikah dengan , menggunakan konsep budaya Indonesia. Tak hanya itu, Eryck Amaral juga diketahui telah menjadi seorang mualaf. Oleh karena itu, pernikahan mereka dilakukan sesuai dengan ajaran Islam, yaitu pemberian maskawin kepada mempelai wanita.

Foto Saat Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral
Foto Saat Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral (instagram/@aurakasih)

Adapun mahar yang diberikan oleh Eryck Amaral kepada Aura Kasih yaitu mahar berupa mata uang dolar Singapura. Diketahui totalnya ada 30 lembar pecahan 50 dolar, 18 lembar 10 dolar dan 6 lembar 2 dolar yang jumlah secara keseluruhan adalah 1692 dolar Singapura atau setara dengan Rp 17,9 juta.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)