fbpx
Pasang iklan

Asmadi – Satpoll PP yang Meninju Habib Umar Assegaf dihadiahi Umroh Gratis

...

Gema.ID – Viralnya Asmadi, seorang Satpoll Surabaya yang terlibat perkelahian dengan Habib Umar Assegaf. Asmadi yang terlihat meninju pria tua bergamis putih yang tidak lain adalah Habib Umar saat proses pengemanan PSSB di Surabaya diberi hadiah Umrah gratis.

Hadiah umrah gratis tersebut diberikan oleh Ustaz Alhabsyi setelah Asmadi datang meminta maaf atas sikap kasarnya ke beliau saat menjalankan tugas pemercepatan penanganan wabah CoViD-19.

Mendengar hadiah umrah yang dijanjikan Ustaz Alhabsyi, mata Petugas satuan pamong praja ini tampak berkaca-kaca saat menandatangani kesepakatan berdamai di Bangul, Pasuruan, Jawa Timur, yang merupakan kediaman dari Habib Umar Assegaf.

Ustaz Alhabsy terlihat merespon baik niat dari Asmadi yang meminta maaf langsung ke Habib Umar yang ia tinju di video amatir yang viral beberapa hari terakhir. Hal ini ditunjukkan dengan inat Alhabsy memberikan hadiah Umroh kepada Asmadi,

“Sebagai tanda syukur saya sama Allah atas terjadinya islah, antum, ana hadiahkan umorh,” jelas Ustaz Alhabsy, Sabtu (23/5/2020).

Umroh tersebut juga akan dilaksanakan bersama dengan Utza Alhabsy.

“Nanti InsyaAllah berangkatnya berang ana. Moga-moga jadi jalan hidayah buat antum dan semuanya. Ini sebagai rasa cinta ana kepada Habib Umar Assegaf,” tambahnya.

Mendapatkan hadia Umroh ke Tanah Haram, Mekkah tentu saja membuat perasan Asmadi sangat senang.

“Alhamdulillah. Amin,” balas Asmadi

Kabar bahagia tersebut juga turut dibagikan oleh Wakil Sekjen MUI, Utaz Tengku Zulkarnaen

“Asmadi dapat hadiah umroh gratis pula dari Ulama Muda, Ahli Bait Habib @ahmadalhasyi, real Jazakumullahu Khairan ya Habib,” tulis Tengku Zul.

Beri tanggapan