fbpx
Pasang iklan

Asisten Dokter Baru Sadar Diperkosa Setelah Temukan Dirinya Bugil Saat Siuman

...

Gema.ID – NJ (26) seorang asesten dokter di Depok, Jawa Barat telah menjadi korban perkosaan oleh seorang pria berinisal ATP (31) yang ia kenalkan melalui aplikasi media sosial.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kapolres Depok, Kombe Azis Andriansyah pada Kamis (28/5/2020) yang mengatakan bahwa perempuan 26 tahun tersebut awalnya berkenalan dengan pelaku melalui aplikasi pertemanan online.

Setelah keduanya akbra, mereka sepakat untuk bertemu di sebuah Rumah makan di kawasan Cinere. Setelah pertemuan pertama tersebut berhasil mereka kemudian berjanji lagi untuk bertemu di kontrakan pelaku dengan dalih ingin diajari memasak.

“Pertemua kedua terjadi pada tanggal 23 Mei 2020 di kontrakan pelaku. Awalnya menreka hanya ngobrol biasa, sampai akhirnya pelaku menawarkan minuman keras kepada korban sampai tidak sadarkan diri,” Jelas Azis pada Kamis (28/5/2020).

Korban yang tidak sadarkan ini kemudian ditelanjangi oleh ATP lalu diperkosa. Setelah itu NJ ditinggalkan begitu saja oleh ATP.

“Korban yang masih tidak sadarkan diri akhirnya ditinggal oleh pelaku. Saat korban sadar, ia baru menyadari jika dirinya sudah dalam keadaan telanjang. Dia menyadari bahwa dirinya telah dicabuli,” jelas Kombes Azis.

Begitu sadar, korban bergegas pulang ke rumah dan menceritakan kejadian yang ia alami kepada kedua orang tuanya lalu mereka memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan resmi dari korban dan keluarga, pihak kepolisian langsung memburu pelaku.

ATP dijerat pasar 286 KUHP tentang tindak pidana umu perbuatana persetubuhan teradapan korban dalam keadaan tidak berdaya. Pelakupun akan diancam dengan hukum penjara paling lama 7 tahun.

Saat ini berita ini diturunkan Pelaku sudah ditangkap dan diamankan.

Beri tanggapan