fbpx
Pasang iklan

Artis Senior Goda Dipo Latief, ini Kata Nikita Mirzani Soal Nama dan Inisialnya

(Gema – Jakarta) – Presenter Tanah Air Nikita Mirzani kembali mengungkap fakta baru mengenai sang suami. Kini Dipo Latief diketahui didekati oleh salah satu artis senior Tanah Air.

Mengetahui hal tersebut, wanita berusia 32 tahun ini akhirnya menyidir artis senior tersebut.

Adapun sindiran mengenai berita tersebut diketahui melalui unggahan Instagram story di akun Instagram pribadi dari Nikita Mirzani.

Namun, meski telah mengetahui siapa sosok artis tersebut, Niki enggan membeberkan nama dari artis senior yang dimaksud oleh ibu dua anak tersebut.

“Ada lah artis pokoknya,” kata Nikita Mirzani saa ditemui di kawasan Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (27/9/2018).

Awal mula seorang Nikita Mirzani mengetahui hubungan sang suami dengan artis senior tersebut ketika Niki tak sengaja mengecek ponsel milik sang suami, Dipo.

Presenter Pagi Pagi Pasti Happy tersebut hanya membeberkan ciri-ciri serta aktivitas yang sering dilakukan oleh artis yang dicurigai memiliki hubungan dengan Dipo.

“Kemaren pas Dipo balik ke apartemen, gua buka lagi hp nya, gua ketemu lagi yang begitu-begitu lagi. Ketahuan lagi itu laki nggak belajar-belajar,” ungkap Niki.

“Gua liat lah beberapa. Gua liat lah satu artis itu. Artis yang sudah tua, paruh baya yang sekarang suka memamerkan bagian selangkangan dan dadanya,” sambungnya.

Karena unggahan tersebut tak sedikit para netizen yang merespon hal tersebut dan adapula yang menyebut inisial dari artis senior tersebut SL.

Kendati demikian, sampai saat ini Niki tak ingin peduli dengan berbagai komentar dari para netizen.

“Gue tidak menyebutkan inisial apapun jadi terserah netizen nganggepnya siapa siapa terserah,” lanjut Niki.

Tak lama berselang beberapa akun gosip akhirnya langsung memposting ulang video yang diunggah oleh Niki selama 15 detik tersebut.

Niki hanya memberikan peringatan kepada wanita yang sedang dekat dengan Dipo dan tak mengungkap siapa sebenarnya artis senior yang sedang disindirnya.

“Aduh nggak tau deh. Gini deh gue cuma bisa bilang ‘percuma lo sekolah di luar negeri, jauh-jauh. Sok image-nya bagus ternyata ujung-ujungnya cuma bisa ngambil laki orang, sampah lagi’,”

Permintaan Niki sangat simpel, Ia hanya berharap bahwa wanita yang saat ini dekat dengan Dipo lebih bersabar menunggu sampai proses perceraian dirinya dengan Dipo telah sah dimata hukum.

“Gue mah udah enggak ada urusan, lo kalau mau ambil-ambil deh, tapi tolong diselesaikan dulu urusan kita berdua supaya gue jadinya enggak kegelian. Sekarang gue tiap hari gosok-gosok mulu, jadi geli,” tukasnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)