fbpx
Pasang iklan

Artis Haykal Kamil Panik Saat Tahu Keluarganya Jadi Korban Lion Air JT 610

(Gema – Jakarta) – Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 membuat keluarga korban menjadi panik menunggu kabar selanjutnya mengenai para penumpang. Ternyata keluarga dari salah sati artis Tanah Air, Haykal Kamil juga menjadi salah satu penumpang Lion Air JT 610.

Mendengar hal tersebut, pria berusia 27 tahun ini akhirnya mendatangi crisis center, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Senin (29/10/2018) sore untuk mengecek keberadaan sang sepupu.

Seperti yang kita ketahui bahwa serpihan pesawat Lion Air JT 610 ditemukan di perairan Karawang. Mengetahui hal tersebut, akhirnya adik dari Zaskia Adya Mecca ini memutuskan untuk datang seorang diri dan terlihat sangat terburu-buru dengan menghindari kejaran para wartawan saat menuju halaman parkir bandara.

“Ada sepupu gue jadi korban,” kata Haykal sambil berjalan dengan terburu-buru saat ditemui di lokasi, pada hari Senin (29/10/2018).

Akan tetapi, Haykal pada saat itu tak menyebutkan siapa nama sepupunya yang menjadi korban.

Setelah itu, suami dari Tantri Namira ini kemudian pergi ke posko evakuasi korban sesuai dengan arahan dari manajemen pihak maskapai Lion Air yang berada di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

“Gue enggak bisa komentar, soalnya bokapnya belum tahu, kasihan. Sekarang langsung mau ke Halim. Maaf ya,” tutur Haykal sembari pergi dari kerumunan wartawan.

Tak hanya Haykal saja yang begitu panik menunggu kabar dari para korban jatuhnya pesawat Lion Air. Tapi beberapa anggota keluarga korban lainnya juga mendatangi crisis center, salah satunya warga dari Bintaro.

Keluarga korban tersebut tengah mencari informasi keberadaan salah satu anggota keluarganya yang juga menjadi korban. Nama penumpang yang menjadi korban tersebut bernama M Hariya Kusuma.

Nasib yang sama juga dirasakan oleh Haykal, sehingga keluarga korban tersebut langsung berangkat ke posko di Bandara Halim Perdanakusuma. untuk mencari informasi.

“(Korban urutan) nomor 87. Belum, belum ada info. Saya datang sudah sepi katanya infonya di Halim, makanya mau ke sana dulu de,” ungkap Mansyur, salah satu keluarga korban.

Kita berharap semoga korban dari jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dengan segera ditemukan.

Sampai saat ini, tim penyelamat diketahui telah turun untuk mencari para korban di Tanjung karawang, Jawa Barat dan telah ditemukan sebuah bangkai pesawat, beberapa barang-barang dari para penumpang pesawat, serta jenazah korban.

Dari kejadian ini, ia berharap korban pesawat Lion Air JT 610 segera ditemukan.

“Ya harapannya buru-buru bisa. diselamatin kalau dia karam kan disayangkan. Minta mohon doanya ya,” ungkapnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)