fbpx
Pasang iklan

Artis FTV, Rya Nightingale Ikut Diperiksa Terkait Kasus Mucikari F

(Gema – Surabaya) Setelah memerikan adik kandung Julia, Perez, Della Perez, kini giliran artis FTV yang juga seorang model seksi Rya Nightingale yang ikut diperiksa oleh penyidik Subdit V Siber Polda Jatim, Kamis (8/2/2019) kemarin.

Pemeriksaan Rya Nightingale terkait dengan hubungannya dengal mucikari berinisial F. Artis FTV ini menhabiskan waktu 9 jam pemeriksaan sebagai sakasi dalam kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa artis dan model tanah air.

Rya Nightingale terlihat datang sendirian saat memenuhi panggilan Polda Jatim sekitar pukul jam 09.00 WIB. RB baru terlihat kelaur dari Polda Jatim sekita pukul 17.30 WB.

Model cantik dengan bibir seksi ini hanya tertunduk diam saat ditanyai oleh awak media saat usai menjalani pemeriksaan. Tidak sepatah katapun disampaikan oleh Rya Nightingale sambil berlalu meninggalkan para wartawan.

Rya Nightingale Cewek IGO model dan artis FTV yang diperikas terkait kasus Porstitusi Online Artis
Rya Nightingale

Dua dari Delapan Artis Kasus PSK Online

Kehadiran Rya Nightingale karena diduga terlibat prostitusi oleh mucikari yang dikendali dari Jakarta, selain itu Rya Nightingale juga diketahui jika dibawah naungan F, selaku majagernya.

Pemeriksaan Rya Nightingale ini merupakan lanjutan dari kasus penangkapan Vanessa Angel di salah satu di Surabaya, setelah melakukan pendalam kasus, Polisi mengumumkan akan memeriksa delapan artis dan model yang lain yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Sampai berita ini diturunkan baru dua orang artis yang hadir memenuhi panggilan Polda Jatim, yakni Rya Nightingale dan Della Perez, sisanya enam artis berinisial SR, GM, EVL, MS dan EP belum memenuhi panggilan.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)