fbpx
Pasang iklan

Artis FTV Regina Rengganis Jadi Muallaf Setelah Dengarkan Lantunan Ayat Suci Al-Qurna

...

Gema.ID – Artis cantik yang pertama kali dikena dalam beberapa judul FTV yang ia bintangi, Regina Rengganis mendapatkan ketenangan hatinya seteah mendengarkan lantunan ayat Suci Al-Qur’an.

Keputusan tersebut ia ambil setelah Ayahnya meninggal dunia. Selain dirinyam dua adiknya juga memutuskan untuk menjadi muallaf.

“Aku jadi Muallaf sejak papa meninggal. Jadi setelah pap ameninggal, aku, dua adikku dan mama pada jadi Muallaf,” jelas Regina.

Sebelumnya Ibunda dari Regina sempat murtda ketika menikah dengan papanya yang nono muslim, namun setelah ditinggal mati, Ibunda Regina memutuskan untuk kembali muallaf.

“Mama dulu Islam, pas nikah sama Papa dia pindah agama jadi non-Muslim, bah sekarang balik lagi ke Islam. Semuanya sekarang sudah Islam,” jelas Regina.

Regina, ibu dna dua anaknya resmi masuk Islam di salah satu Masjid di Medan saat mengucapkan dua kalimat Syahadat.

“Aku baca Syahadat di Masjid daerah Meda, Aku mama dan kedua adikku juga jadi muallaf. Saat itu aku dibimbing oleh seorang ustad,” jawab Regina.

Sebelum masuk Islam, ternyata Regina tidak pernha melakukan ibadah menurut agama yang ia anut dulu, meskipun dia mendapatkan pelajaran agama tersebut di sekolah di Medan.

“Aku sekolah di Menda, memang dapat pelajaran agama tapi aku nggak ngerti,” jawab Regina

Saat ini Regina mengaku sudah belajar membaca kitab Suci Al Qur’an. Mulai dari teknik membaca Al-Qur’an dengan metode Iqro. Pasca masuk islam, Regina mengaku jiwanya menjadi lebih tenang.

“Jadi, saat aku dengar orang baca Al-Qur’an, aku merasa ketentraman dan lihat kalau lihat orang Sholat, hatiku jadi damai,” tutur Regina.

Regina Rengganis Artis cantik dan manis Wajah Cantik Muallaf
Regina Rengganis di Acar a Promo Film Layar Lebarnya

Awal Karir Regina

Selain belajar mengaji, Regina juga banyak membaca banyak liratur tentang Islam dan membuat jadwal rutin membaca mengaji. Sebelumnya Rere adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Ayaknya adalah keturunan Tionghia sedangkan ibunya adalah orang Padang,

Regina Rengganis mengawali karirnya di dunia hiburan setelah melalui ajang pencarian bakan majalah Remaja Aneka Yess.

Setelah menjadi model, Reggina mendapatkan kesempatan pertama di layar lebar melalui film “Demona” yang dibesut ileh Rizal Mantovani. Film bergenre horor ini di Bioskop Indonesia pada akhir tahun 2015 silam.

Setelah bermain di Demona, Regina semakin sering terlihat di layar kaca teruatam sebagai artis FTV.

Beri tanggapan