fbpx
Pasang iklan

Alasan Jose Mourinho Ejek Fan Juventus Usai Laga

(Gema) – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasannya melakukan aksi tengil dengan maksud mengejek fan Juventus usai laga Juventus vs Manchester United. Pasukan Jose Mourinho berhasil menang tipis 2-1 dalam laga Juventus vs Manchester United pada matchday 4 Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

Kemenangan anak didik Jose Mourinho dalam laga Juventus vs Manchester United tercipta berkat penampilan produktif Juan Mata pada menit ke-86. Selain itu, gol bunuh diri dari Alex Sandro pada menit ke-89 membuat Manchester United menutup laga dengan kemenangan. Namun sayangnya, kemenangan Manchester United saat itu sempat diwarnai dengan kejadian kontroversial.

Suporter Si Nyonya Tua memberikan nyanyian provokatif yang ditujukan kepada Jose Mourinho ketika laga berlangsung. Kesal dengan perlakukan suporter Juventus, manajer Tim Setan Merah itu pun membalas dengan meletakkan telapak tangan yang ditaruh di daun telinga seusai laga berakhir. Aksi yang dilakukan Mourinho saat itu pun mendapat reaksi negatif dari beberapa pemain Juventus, seperti Leonardo Bonucci, Paulo Dybala, dan Rodrigo Bentancur.

Namun demikian, pelatih asal Portugal itu kemudian mengungkapkan alasannya melakukan aksi tengil itu setelah 90 menit diejek fan Juventus. “Mereka (fan Juventus) menghina saya selama 90 menit,” ujar Mourinho kepada BT Sport sebagaimana dikutip BolaStylo.com dari The World Game. Mourinho mengaku bahwa aksi tengilnya saat itu bukanlah suatu hinaan untuk fan Bianconeri.

“Saya tidak menghina mereka, itu hanya hal kecil,” beber Mourinho menambahkan.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga mengatakan masih memberi hormat kepada Cristiano Ronaldo Cs.

“Saya menghormati Juventus, saya menghormati pemain mereka, manajer mereka, segalanya, kualitas yang mereka miliki, dan saya benar-benar bangga dengan anak-anak saya,” ucapnya.

Namun, Jose Mourinho sangat menyayangkan perilaku fan Juventus yang menghinanya selama laga Manchester United vs Juventus. Mourinho bisa saja tidak membalas ejekan fan Juventus, akan tetapi ia terlanjur kesal lantaran mereka juga menghina Inter Milan yang merupakan tempat berkariernya dahulu kala.

“Saya hanya memberi isyarat bahwa saya ingin mendengar mereka lebih keras. Saya mungkin tidak seharusnya melakukan itu, dan dengan kepala dingin saya tidak akan melakukannya, tetapi dengan keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter saya, saya bereaksi seperti ini,” tutup Jose Mourinho.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)