fbpx
Pasang iklan

Al Ghazali dan Dul Jaelani Kembali Menjenguk Sang Ayah

(Gema – Jakarta) – Dukungan bagi Ahmad Dhani terus berdatangan dari pihak keluarga. Mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan tersebut. Tepat pada hari Senin (4/2/2019) buah hati Ahmad Dhani dari pernikahan terdahulunya bersama Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani diketahui menjenguk sang ayah di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dewa 19 baru saja mengadakan konser Reunion di Malaysia. Sesaat setelah acara tersebut selesai, kedua putra Ahmad Dhani ini memutuskan untuk kembali menjenguk sang ayah. Mereka tiba di rutan sekitar pukul 15.00 WIB dan terlihat mengenakan blangkon dengan warna yang berbeda satu sama lain.

Putra sulung Dhani terlihat mengenakan kaus yang berwarna hitam serta blangkon berwarna putih. Sedangkan putra bungsunya mengenakan kaus yang berwarna putih corak hitam serta blangkon yang berwarna hitam.

Dul Jaelani dan Al Ghazali saat menjenguk Ahmad Dhani
Dul Jaelani dan Al Ghazali saat menjenguk Ahmad Dhani (kumparan.com)

Tak hanya itu, setelah mereka tiba di rutan keduanya langsung segera masuk ke dalam kompleks rutan. Mereka tak terlalu menghiraukan para awak media yang menunggu tanggapan terkait hal tersebut. Kendati demikian, ternyata istri Ahmad Dhani telah lebih dahulu datang yaitu sekitar pukul 14.15 WIB.

Kurang lebih sekitar 3 jam Al dan Dul menghabiskan waktu bersama ayah mereka atau tepat pada pukul 17.51 WIB mereka baru keluar dari dalam rutan. Akan tetapi, baik Dul maupun Al sama sekali tak menanggapi berbagai pertanyaan dari para awak media yang menunggu.

“Tanya sama advokat saya ya,” tutur Dul kepada wartawan, dan terus berjalan bersama adik tirinya yang bernama Safeea Ahmad.

Tak sampai disitu, 2 jam kemudian akhirnya Mulan Jameela baru keluar dari komplek rutan sekitar pukul 19.23 WIB. Sama dengan Dul dan Al, Mulan pun sama sekali tak menanggapi pertanyaan dari para awak media. Pada saat itu, mantan personel duo Ratu tersebut memang tengah menelepon seseorang, sehingga Ia langsung saja masuk ke dalam mobil.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ahmad Dhani telah mendekam di Rutan Cipinang sejak tanggal 28 Januari 2019 yang lalu. Mantan suami Maia Estianty ini telah divonis penjara selama 1,5 tahun lamanya oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia dijerat dengan kasus dugaan ujaran kebencian.

Sebelum itu, Ahmad Dhani sebenarnya sempat dituntut kurungan penjara selama 2 tahun lamanya oleh Jaksa Penuntut Umum. Akan tetapi, pada akhirnya majelis hakim menjatuhkan vonis penjara selama 1,5 tahun lamanya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)