fbpx
Pasang iklan

Aksi Heroik Gundala Tembus Satu Juta Penonton

Gema.id – Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot yang disutradarai oleh Joko Anwar terus mengalami peningkatan jumlah penonton dan dibicarakan banyak orang terkait film yang telah tayang Kamis 29 Agustus lalu, hingga saat ini di bioskop-bioskop Indonesia.

Hampir seminggu tayang, kini jumlah penonton dalam pemutaran film Gundala telah mencapai satu juta lebih penonton sejak perdana ditayangkan.

Atas pencapaian ini Joko Anwar selaku sutradara film Gundala mengungkapkan rasa terima kasih kepada  masyarakat Indonesia yang menerima film genre baru tersebut dalam dunia perfilman Tanah Air.

“ Satu juta. Alhamdulillah penonton film Indonesia bisa menerima film dengan genre baru,” ungkap Joko Anwar dalam cuitan di akun twitter pribadinya (@jokoanwar).

Sang sutradara pula berharap kedepan akan ada banyak film dengan genre yang sama tidak terpaku pada genre-genre dunia perfilman Indonesia seperti horor dan drama.

“Semoga ini berarti sineas Indonesia sekarang punya kesempatan bikin film dengan tema dan genre baru, tidak terpaku dengan tema yang sudah sering dibuat. Perfilman Indonesia menarik sekali ke depannya,” harap Joko Anwar seperti yang tertulis di akun Twitter-nya.

Kisah Gundala sendiri diangkat dari komik yang berjudul Gundala Putra Petir karya Harya Suramitra, setelah Joko Anwar mengangkatnya ke layar lebar kisah dalam komik banyak diobrak-abrik agar film tersebut menarik dan relevan dengan kacamata penikmat film hari ini.

Semenjak tayang perdana akhir agusutus lalu film yang ramai dibicarakan sampai saat ini, penayangan perdana sendiri pada 29 Agustus lalu mencapai 174.013 penonton di hari pertama penayangan.

Film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot merupakan pembuka Jagat Sinema Bumilangit, akan ada nantinya film lainnya seperti Sri Asih, Godam Tira dan sinema Bumilangit lainnya yang akan menghibur penikmat film tanah air.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)