fbpx
Pasang iklan

Adakan Familly Gathering di Anyer, 29 Pegawai PLN Meninggal Dunia Akibat Tsunami Banten

...

(Gema – Banten) Tsunami Banten ikut menelan 29 korban Jiwa yang merupakan pegawai PT Perusahaan Listrik Negara Unit Transmisi Jawa Bagian Barat.

29 pegawai tersebut menjadi peserta Employe Gathering di Banten dari 199 Pegawai PLN yang mengikuti acara tersebut pada Sabtu (23/12/2018)

I Made Suprateka yang merupakan Executive Vice President Corporate Comunication CSR PT PLN menyatakan bahwa 137 pegawai PLN terkonfirmasi selamat, 18 luka-luka dan 29 orang meninggal dunia . Korban luka-luka telah dirawat di rumah sakit sekitar.

“Pada hari ini, pukul 15.00 WIB jumlah korban yang meninggal dunia 29 orang, sementara dilakukan evakuasi. Dari 199 orang lebih, 157 terkonfirmasi selamat, mereka rata-rata dalam keadaan baik dan ada di posko-posko kita disana. Koran yang belum terdata sebanyak 13 orang,” jelas Made [ada konferensi pers di Setya Budi, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Korban meninggal yang sudah dapat dievakuasi telah dipindahkan ke RSUD Pandegelang menuju RS Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Made juga menjelaskan jika kesaksian para korban PLN yang selamat menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda Gelombang tsunami akan menerjang menembus panggung, sehingga para Karyawan tetap sibuk dengan kegiatan masing-masing.

“Yang lain ada yang ngambil minuman, anak-anak lagi main dan orang di atas stage lagi perform kok, teknisi di belakang panggung juga tidak tahu,” kata Made.

Sayangnya, Executive Vice President Corporate Comunication CSR PLN belum bisa mengkonfirmasi nama-nama korban yang meninggal dunia. Made mengimbau seluruh korban baik dari PLN dan yang lain agar segera menkonfirmasi diri mereka selama untuk melakukan pemutakhiran data.

“Untuk yang belum teridentifikasi bisa konfrimasi ke kami agar kami carikan informasi dan nama para anggota yang masih belum bisa teridentifikasi. Untuk saat kami belum bisa paparkan,” jelas Made

Beri tanggapan