fbpx
Pasang iklan

4 Artis Cantik yang Dipastikan Menyandang Status “Caleg Gagal”

Gema – Pemilihan Umum 2019 yang dilakukan serentak memilih DPRD, DPR, DPD dan Presiden dan Wakil Presiden menjadi salah satu pemilu yang bertabur bintang.

Hal ini disebabkan oleh banyaknya bintang (Artis) yang ikut ambil bagian dalam pesta Demokrasi Indonesia.

Meskipun perhitungan Suara resmi KPU belum di umumkan, namun beberapa nama Artis ini bakalan gagal maju sebagai wakil rakyat di DPR karena Kendaraan yang mereka gunakan gagal dalam pemilu berdasarkan hasil Quick Count.

Siapa saja artis tersebut? Berikut ini ulasannya.

#1. Reza Artamevia

Berbeda dengan mantas Suaminya, Adjie Massaid yang sukses dalam dunia politik dan berhasil duduk di parlemen, Reza Artamevia justru gagal melenggang ke Senayan.

Reza yang maju sebagai caleg melalui Partai milik Hari Tanu gagal meskipun nantinya ia menjadi caleg dengan suara terbanyak di daerah pemilihannya.

Reza Artamevia Rambut putih mirip mak Lampir
Reza Artamevia

Hal ini disebabkan karena Suara nasional Perindo tidak sampai 4 % sehingga Perindo tidak memiliki hak untuk mendapatkan satu kursi di Senayan.

#2. Annisa Trahapsari

Artis cantik yang menjadi istri dari Sultan Djorghi, Annusa Trihapsari juga hampir dipastikan gagal mendapatkan empuknya kursi DPR di Senayan.

Annisa Trihapsari yang menjadi Calon Anggota Legislatif dari Partai Berkarya ini akan sulit duduk di Senayan meskipun meraih suara terbanyak di daerah pemilihan Jateng 1 yang meliputi Kabupaten Semarang, Kendal dan Salatiga.

Annisa Trihapsari Artis cantik dan manis
Annisa Trihapsari

#3. Anggel Lelga

Artis yang digrebek Suaminya saat sedang beruduaan dengan seorang lelaki yang bukan muhrimnya di rumah, Angel Lelga dipastikan gagal meraih kursi di Senayan.

Hal ini disebabkan oleh gagalnya Perindo mendapatkan total suara Nasional sebanyak 4 % berdasarkan hasil Quick Count.

Angel Lelga Selfie cantik artis manis
Angel Lelga

Hasilnya, Janda dari Rhoma Irama dan Vikcy Prasetya ini tidak akan bisa mendapatkan kursi di DPR meskipun nantinya berdasarkan Real Count sudah mendapatkan Suara Terbanyak

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)