fbpx
Pasang iklan

3 Ciri-Ciri Pacar Kamu adalah Pacar Mesum Yang Harus Sis Hindari

Gema – Belakangan ini banyak kasus foto bugil yang disebarkan oleh mantan pacar atau pacar jika keinginan tidak dipenuhi. Kasus tersebut bahkan terjadi hampir setiap bulan.

Seperti kejadian beberapa waktu lalu di Riau, seorang wanita berusia 42 tahun melaporkan mantan pacarnya setelah mendapatkan ancaman jika poto bugilnya akan disebarluas. Sebagaimana yang dilansir dari Jawa Pos Kamis, (24/1/2019).

Kasus tersebut bukan kasus pertama, kasus serupa juga pernah terjadi oleh seorang mahasiswa S2 di salah satu perguruan tinggi di Malang. YS (23) warga asal Gresik terpaksa harus mendekam di kantor polisi karena menyebar foto bugil pacarnya.

Baru-baru ini juga sempat digegerkan dengan kasus pean cabul yang dikirm oleh salah satu anggota Kepolisian Polrestabes Makassar yang mengirim foto bugil dirinya ke pacar yang ternyata seorang polisi gadungan. Brigpol DW akhirnya dipecat setelah terbukti melanggar kode etik Kepolisian Republik Indonesia.

Selain tiga kaus tersebut masih ada banyak deretan kasus serupa dengan motif yang sama yakni pacaran dan meminta bukti kesetaian dengan mengirim foto bugil.

Masa Remaja dan Pacaran

Masa remaja memang masa-masa dimana seseorang mulai mengenal ketertarikan kepada lawan jenis. Hal ini alamiah mengingat manusia memang membutuhkan pasangan.

Hal tersebut bisa tumbuh ke dua arah, yakni arah positif jika bisa mengingatkan diri sendiri dan mendekatkan diri kepada orang tua serta agama, atau ke arah yang buruk jika cenderung bebas dan diluar kendali.

Dalam kasus pacaran, hampir tidak ada pria yang menjadi korban, korban utamanya selalu wanita. Mulai dari diselingkuhi, minta foto bugil, sampai hubungan intim di luar nikah dan ditinggalkan setelah sang pria mendapatkan kekasih yang baru yang lebih menarik.

Agar terhindar dari hal tersebut ada baiknay mencari tahu terlebih dahulu bagaimana cara menghindari lelaki mesum yang memiliki orientasi seksual dalam menjalin hubungan. Karena jika sudah dimabuk asmara, biasanya sudah sangat sulit untuk dihindari.

Ciri-Ciri Pasangan mesum

#1. Agresif.

Indikasi pacar yang memiliki karakter dan kecenderungan berperilaku mesum sangat mudah dikenali pada masa masa awal penjajakan.

Karakter ini ditandai dengan gerak-gerik tubuhnya yang cenderung memanfaatkan kekasih secara seksual. Gerakan tubuh seperti meraba, menyentuh atau memegang bagian tubuh dari kekasih lebih aktif dan bahkan cenderung di area-area sensistif.

“Dia lebih banyak menyentuh, meraba dan memegang tubuh kekasihnya secara agresif dan mendektai di pada area-area sensitif,” jelas Denrich.

Memang beberapa kasus sentuhan sangat dibutuhkan untuk memberikan stimulus sebagai bentuk kasih sayang, namun jangan sampai sentuhan tersebut dianggap bagian yang paling penting dalam menjalin hubungan.

Jika sudah keseringan, biasanya pasangan mesum akan cenderung mengulangi aktifitas ini dan melangkah lebih jauh sedikit demi sedikit sampai akhirnya mendapatkan area-area yang sensitif tersebut.

Ilustrasi Pacaran Bebas di Dalam Kamar
Ilustrasi Pacaran Bebas di Dalam Kamar

#2. Cenderung Memaksa

Agressif, dominan san selalu menentukan arah hubungan merupakan ciri yang kedua. Sebagai contoh jika sang lelaki mengajak keluar jalan dan tempat yang dituju tidak pernah didiskusikan terlebih dahulu.

Pada awalnya mungkin masih mendiskusikan, namun lama kelamaan pacar cenderung mengajak saja tanpa pertimbangan pihak wanita dan cenderung tidak mempedulikan pasangannya.

Lama-lama kelamaan tempat tempat yang dituju akan monoton atau cenderung sepi, seperti ke pantai, ke gunung sampai ke kamar kost. semakin sepi semakin memudahkan upaya melakukan hal hal berbau mesum apalagi jika keadaan memungkinkan.

Memaksa pacar berhubungan badan
Ilustrasi Penolakan

#3. Adiksi

Adiksi tidak hanya ditimbulkan dari kecanduan bahan kimia yang bersifat adiktif tapi juga dari kecanduan melakukan sesuatu hal. Gangguan ini cenderung mendorong seseorang melakukan hal tertentu untuk menyalurkan hasrat seksual atau kecemasan yang tidak terpenuhi.

Indikasi ini relatif jarang teramati karena jarang terjadi, namun biasanya banyak ditemukan pada orang-orang yang kecanduan menkonsumsi hal-hal yang berbau hal-hal yang berbau pornografi baik, konten, game, video dan gambar.

Ciri-cirinya bisa dilihat ketika seorang pria melirik cewek lain, atau memuji seorang wanita dari bagian tubuh tertentu, dalam seksologi hal ini dikenal dengan nama Fetish. Dari sini biasanya sang pria akan memaksa wanita mengenakan pakaian tertentu, tidak serta terbuka dan minim, bisa jadi dengan pakaian tertutup dan besar sesuai dengan fantasi yang sedang diinginkan pria.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)