fbpx

WOW Rupanya Cristiano Ronaldo Marah Besar Saat Luka Modric Raih Ballon d’OR 2018

(Gema) – Mantan pemain bintang Los Blancos julukan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata marah usai tahu peraih Ballon d’Or 2018 bukan dirinya yakni Luka Modric.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan penguasa Ballon d’Or sejak 2008 hingga 2017.

Secara bergantian, Lionel Messi (2009, 2010, 2011, 2012, 2015) dan Cristiano Ronaldo (2008, 2013, 2014, 2016, 2017) dinobatkan sebagai skuad Terbaik Dunia.

Akan tetapi, Luka Modric berhasil menghentikan dominasi kedua skuad raksasa itu dimana Modric merupakan pemain asal Kroasia.

Cristiano Ronaldo (478) dan Antoine Griezmann (414), terkalahkan oleh poin Luka Modric yaitu 753 poin dan berhasil meraih Ballon d’Or 2018.

Sementara saingan CR7, Lionel Messi terpuruk di peringkat ke-5 dengan raihan poin 280.

Dan pada akhirnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memutuskan tidak hadir di acara pemberian penghargaan Ballon d’Or 2018 di Paris, Prancis.

Bruno Alves, dimana ia bersama CR7 berjuang untuk membawa Timnas Portugal memenangi Euro 2016, mengatakan bahwa partnernya itu marah.

“Tentu saja Cristiano marah,” ujar Bruno Alves.

“Dia pantas mendapatkan Ballon d’Or atas semua yang dilakukannya tahun lalu. Gelar tersebut bisa memberinya motivasi lebih,” beber Alves menambahkan.

Watak yang dijuluki sebagai skuad terbaik Liga Portugal 2009 itu menilai pemain bintang Juventus ini adalah skuad yang selalu bernafsu sebagai pemain berprestasi.

Hal itu yang menjadikan CR7 hengkang dari Los Blancos untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua.

“Cristiano sudah memilih untuk bergabung dengan Juventus,” kata Bruno Alves.

“Cristiano ingin membuktikan bahwa dirinya yang terbaik di mana pun dia bermain,” beber Alves lagi.

“Cristiano, yang ingin memenangi segalanya, adalah pemain istimewa. Dia ingin kembali menjuarai Liga Champions,” beber Alves lagi.

Meskipun baru menggeluti musim pertamanya, namun CR7 langsung nyetel bersama Juventus.

Sejauh ini, CR7 sudah berlaga di semua turnamen 2018/2019 sebanyak 30 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 19 gol dan 9 assist.

Manajemen Juventus Marah Karena Costa Pesta Bareng Dengan Neymar

Pihak manajemen Juve marah terhadap kelakuan yang diperlihatkan oleh Douglas Costa yang merupakan skuad Winger kiri Juve. Costa terciduk menghadiri acara pesta ulang tahun yang dilakukan oleh Neymar Jr pada Selasa 5 Februari 2019 di Kota Paris, Prancis.

Massimiliano Allegri memberikan izin kepada Costa sebab alasannya hanya ingin mengunjungi sahabat yang cedera metatarsal, Neymar Jr. Namun, selama berada di Paris Costa justru hadir di acara ulang tahun Neymar. Hal itu jelas membuat marah pihak Juventus.

Beri tanggapan