fbpx

Billy Syahputra: Nikita Mirzani Tengah Dekat dengan Vicky Nitinegoro

(Gema – Jakarta) – Meski saat ini Nikita Mirzani tengah menjalani begitu banyak masalah dalam kehidupannya. Akhirnya ada juga kabar bahagia yang datang kepada wanita yang kerap disapa Niki ini. Ia dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang juga berprofesi sebagai artis sekaligus DJ, Vicky Nitinegoro.

Hal tersebut tersebar dipublik sesaat setelah Billy dengan sengaja merekam kebersamaan wanita berusia 32 tahun tersebut bersama dengan anaknya tengah berada di sebuah bioskop dengan Vicky. Oleh karena itu, kekasih Hilda Vitria ini mengatakan bahwa sepertinya antara Niki dan Vicky ada sebuah hubungan.

“Dia (Nikita) lagi dekat sama Vicky gitu. Lo tanya aja, dia ada hubungan spesial apa yah,” tutur Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (22/1/2019).

Instagram Story Billy Syahputra
Instagram Story Billy Syahputra (instagram.com)

Meski begitu, Billy tak menjelaskannya secara rinci terkait hubungan mereka. Justru hanya mengatakan sepertinya memang keduanya tengah dekat untuk saat ini.

“Dia temenan sama Vicky sudah hampir lama yah. Dia cerita hampir 13 tahun dari zaman dulu gitu. Tapi kalau kita lihat dari kasat mata sih, emang sudah dekat banget sih, sampai anaknya Niki main sama dia,” ucap Billy.

Adik Olga Syahputra ini juga mengaku bahwa ibu dua anak tersebut sempat memberitahukan kepadanya terikait dengan Vicky. Apalagi pada saat Niki menceritakan hal tersebut, Ia diketahui sambil tersenyum.

“Waktu itu sih pernah cerita cuma senyum-senyum aja sih dia, itu sering chattingan sama Vicky Nitinegoro. Terus Mami Nikita juga dekat banget sama mamanya Vicky Nitinegoro yah. Jadi kalau dibilang hubungan spesial seperti apa, yang Billy lihat dari kasat mata Billy sih, ya deket gitu lho, sudah akrab banget,” kata Billy.

Kendati demikian, bagaimana tanggapan Billy? Apakah Ia setuju jika Niki dekat dengan Vicky. Ternyata jawaban Billy dirinya setuju akan hubungan tersebut. Apalagi kan keduanya juga sama-sama tak memiliki pasangan.

“Setuju lah. Mami single yah, Vicky juga single, ya setuju-setuju aja, dan orangnya baik-baik juga. Vicky baik, Mami Nikita baik, jadi cocoklah sama-sama single ini,” tutup Billy Syahputra.

Beri tanggapan