fbpx

6 Artis Terancam Dipanggil Paksa Oleh Kepolisian Terkait Kasus PSK Online

(Gema – Jakarta) Pasca penangkapan Vanessa Angel memicu banyak kontroversi, Selain mengunggkap dirinya telah menerima 15 transferan dari Mucikari TN dan Kasus ini juga tengah menyeret 6 artis lain yang terlibat skandal prostitusi online.

Enam artis tersebut tengah dalam proses pemanggilan Polda Jatim. Kepolisian Daerah Jawa Timur pun telah mengumumkan 6 nama tersebut, namun jika surat panggilan yang telah dilayankan tidak digubris oleh yang bersangkutan maka upaya pemanggilan paksa akan dilakukan oleh Penyidik

Upaya pemanggilan paksa yang akan ditempuh Polda Jatim akan dilakukan ini diungkapkan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan. Luki juga menyatakan jika surat panggilan pertama telah dilayankan oleh penyidik.

Surat penyidikan tersebut terkait pengusutan kasus Prostitusi Online yang dilakukan oleh TN. Penyidikan akan dilakukan pekan depan sambil melengkapi berkas penyidikan dua tersangka berinisial ES dan TN.

“Ini (surat panggilan) kami layankan untuk minggu depan. Kita layangkan sampai dua kali, jika tidak datang maka akan dilakukan upaya pejemputan paksa agar kasus prostitusi artis ini bisa diperjelas,’ jela Luki, Jumat (11/1/2019)

Selain itu, Luki juga menjelaskan jika keenam wanita tersebut berprofesi sebagai artis dan teridentifikasi sebagai mantan Finalis Putri Indonesia, dua terindentifikasi sebagai artis FTV dan dua lainnya adalah artis sinetron.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera menyatakan jika enam artis yang akan dipanggil pekas depan adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febyanti, Aldiena Cena, dan Tiara Permata Sari.

“Mereka akan diperiksa terkait dengan peranannya dengan dua mucikari yang telah ditangkap sebelumnya, jelas Kombes Frans Barung Mangera

Bersamaan dengan nama tersebut, maka bertambah pula deretan artis yang diduga terlibat skandal PSK Online di Indonesia.

Beri tanggapan