fbpx

Vanessa Angel Disebut Terima 15 Kali Transfer Uang

(Gema – Jakarta) – Kasus prostitusi online masih menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut dikarenakan menyeret beberapa artis Tanah Air. Salah satunya yaitu Vanessa Angel.

Saat ini, status Vanessa Angel yaitu sebagai saksi sekaligus korban. Tak hanya itu, pihak Polda Jawa Timur diketahui telah kembali mengungkap hasil penyelidikan mereka. Hasil tersebut terkait dengan Vanessa Angel yang diketahui telah menerima jasa prostitusi online selama setahun terakhir ini melalui mucikari yang bernama Endang Suhartini atau dikenal dengan nama Siska.

“VA ini telah sebanyak 15 kali menerima transfer dari muncikari yang berinisial ES dan transfer ke muncikari ES sebanyak delapan kali untuk periode 1 Januari 2018 sampai 5 Januari 2019,” ungkap Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan selaku Direskrimsus Polda Jawa Timur, pada hari Kamis (10/1/2019).

Kendati demikian, bagaimana tanggapan wanita berusia 27 tahun ini terkait dengan apa yang diungkapkan oleh pihak kepolisian? Sebelumnya, Zakir yang merupakan pengacara yang sempat direkomendasikan oleh Jane Shalimar ini sempat mempertanyakan kepada Vanessa Angel terkait dengan bukti transfer tersebut.

Mengetahui hal tersebut, kuasa hukum baru yang mendampingi Vanessa Angel, Milano Lubis diketahui enggan melontarkan sebuah tanggapan terkait dengan dugaan prostitusi online.

“Saya tidak mau kasih statement apa-apa dulu yah karena kami mau ada BAP tambahan. BAP tambahan mungkin Senin atau Minggu,” tutur Milano yang dilansir dari Kumparan, pada hari Jumat (11/1/2019).

Walau pun tak memberikan tanggapan terkait dengan hal tersebut, sebagai pengacara, Milano mengungkapkan jika ada saatnya pihaknya akan memberikan tanggapan dan memberikan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan kepada pihaknya kepada awak media terkait dengan kasus prostitusi online yang saat ini menjerat kliennya tersebut.

“Saya janji akan menjawabnya nanti, setelah hari Senin. Mungkin Selasa atau Rabu yah akan ada konferensi pers. Saya jawab semua, tentang transferan dan lain-lain. Saya mau clear-kan dulu, soalnya. Masa (bicara) di media dulu, baru di polisi? Kami kan enggak mau cari panggung gitu,” ungkap Milano kemudian.

Seperti yang kita ketahui bahwa Vanessa Angel diamankan oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur pada hari Sabtu (5/1/2019) lantaran adanya laporan terkait dengan adanya praktik prostitusi online. Vanessa Angel ditangkap di salah satu hotel yang berada di Surabaya. Tak hanya itu, setelah berita penagkapan tersebut mencuat, Vanessa diketahui bertarif Rp 80 juta.

Karena hal tersebut, saat ini pihak kepolisian telah menetapkan dua orang tersangka yang diketahui sebagai mucikari dalam prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel, yaitu Endang Suhartini dan Tentri.

Beri tanggapan