fbpx

Hamil Anak Ketiga, Nikita Mirzani Ingin Foto Maternity di Salju

(Gema – Jakarta) – Presenter Tanah Air Nikita Mirzani saat ini tengah menikmati masa kehamilannya. Yup, wanita yang kerap disapa Niki ini tengah mengandung anak ketiganya, buah cintanya dari Dipo Latief. Kini, usia kandungan Niki telah memasuki usia lima bulan.

Oleh karena itu, tak heran jika wanita kelahiran Jakarta tersebut sangat rutin melakukan pemeriksaan kandungan di dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan, jenis kelamin calon buah Niki diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“(Kondisi janin) normal yah. Sekarang beratnya sudah 265 gram. (Jenis kelamin) Laki-laki,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (11/1/2019).

Mantan istri Sajad Ukra ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang lantaran kembali dapat mengandung anak laki-laki. Niki juga mengungkapkan jika kehidupannya akan lebih berwarna lagi dengan kehadiran anggota keluarga baru nantinya.

“Senang aja gitu yah dapet cowok lagi. Padahal enggak minta cowok tapi dapet cowok,” ungkap Niki sambil tersenyum.

Kini, di masa kehamilannya Niki kembali tanpa didampingi sosok seorang suami disampingnya. Saat ini, Niki dan Dipo diketahui tengah menjalankan proses isbat nikah sekaligus cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski begitu, Niki senang lantaran dirinya memiliki Azka Raqila Ukra, buah hati Niki dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Azka diketahui membuat Niki kuat dalam menjalani kehidupan. Tak hanya itu, kehadiran buah hatinya tersebut juga tak jarang menemani Niki di berbagai kesempatan. Salah satunya yaitu menemani Niki saat akan menjalani pemeriksaan kehamilan.

“Dia (Azka) mah ikut terus sama gue. Dia tiap malem aja perutnya dipegangin terus, diciumin, ‘good night dedek’. Dia kasih nama Spiderman,” ucap Nikita Mirzani.

Waniat berusia 32 tahun ini juga mengaku bahwa anak keduanya tersebut sepertinya telah memiliki sifat cemburu. Hal tersebut terbukti, dimana Azka tak jarang mengikuti kemana pun Niki pergi.

“Sekarang dia ke mana-mana ikut. Udah mulai ada rasa cemburu kali ya dianya,” tutup Nikita Mirzani.

Tak ingin kehilangan momen kehamilannya, Niki mengungkapkan bahwa dirinya berencana akan melakukan foto maternity. Kendati demikian, Ia mengatakan bahwa foto meternity dirinya akan dilakukan di tempat yang berbeda. Ternyata, Niki ingin berfoto maternity di Jepang.

“Oh iya dong (foto maternity). Nanti di jepang, di salju gitu,” ujar Nikita Mirzani.

Beri tanggapan