fbpx

10 Artis FTV Religi Cantik Yang Bikin Perasaan Adem

Gema – Selain serial Cinta, FTV juga sering dipenuhi oleh cerita-cerita yang bertema religi. Beberapa diantara FTV tersebut seperti Jodoh Wasiat Bapak dan Cermin Kehidupan.

Cerita FTV religi biasanya seputar orang-orang yang penuh dosa dan mendapatkan azab karena tidak kunjung bertobat dan terus saja menganiyaya orang lain.

Jika Serial FTV Romantis akan dibintangi oleh remaja dna digemari oleh remaja, FTV religi biasanya banyak dinonton oleh ibu-ibu rumah tangga karena jam tayangnya yang tayang pagi dan sore.

FTV religi pun tidak luput dari kehadiran wanita-wanita cantik dan seksi. Siapa sajakah yang menjadi bintang dari para FTV ini? Berikut ini ulasannya.

#1. Gita Sinaga

Gita Sinaga bisa jadi salah satu model seksi Indonesia yang terkadang muncul di Majalah Pria Dewasa, namun Gita Sinaga juga jago akting dan beberapa kali terlihat muncul dalam FTV religi.

Salah satu FTV yang terkenal yang Gita Sinaga bintangi adalah FTV Kuasa Ilahi Pengepul Barang Bekas Licik (2017). Perannya juga beragam, kadang jadi istri jahat namun tidak jarang pula dapat perang Istri yang dihianati suaminya.

Gita Sinaga artis FTv Religi
Gita Sinaga – Kapanlagi.com

#2. Fairuz

Artis FTV religi selanjutnya adalah Fairuz, Wanita berdarah lonjong ini adalah putri dari Penyanyi Dangdut A. Rafiq, tidak heran jika wajahnya sudah sangat familiar jauh sebelum dirinya bermain FTV.

Setelah memutuskan berhijab, Fairuz semakin cocok dengan perannya di Sinteron dan FTV Religi. Perannya pun sering mendapatkan bagian yang teraniaya atau korban Victim.

Fairuz Rafiq artis FTV religi dan manis seksi
Fairuz Rafiq

#3. Jian Batari

Jian Batari sangat tidak asing dengan dunia FTV, namun dari FTV remaja, Jian Batari sepertinya benar-benar hengkang ke FTV religi. Jian sering kali mendapatkan peran wanita tertindas atau dianiaya oleh suami atau ibu mertuanya.

Peran ini tentu saja didapatkan oleh Jian karena wajah wanita ini yang teguh dan sangat sesuai dengan peran wanita sabar yang teraniaya.

Jian Batari Gaun mini dan seksi
Jian Batari

#4. Metta Permadi

Metta Permadi menjadi salah satu artis yang memulai karirnya sebagai Cover Girl. Wajahnya yang cantik dan seksi membuat dirinya sangat mudah mendapatkan tempat di dunia hiburan.

Metta Permadi juga pernah adu akting dengan penyanyi dangdut seksi, Ayu Ting Ting dalam sinetron berjudul ‘Ayu Anak depok City’. Saat ini, Metta sering wara wiri di FTV Cermin Kehidupan yang ditayangkan pagi hari.

Metta Permadi artis cantik dan manis Seksi
Metta Permadi

#5. Aulia Sarah

Artis yang terkenal dari film berjudul Punk in Love ini termasuk salah satu artis dengan kriteria seksi Indonesia. Wajah cantik, tinggi semampai dan kulit yang putih mulus membuat Sarah Aulia sangat eye Catching di layar kaca.

Saat ini kemunculan Aulia Sarah di film layar lebar sudah semakin jarang ditemui. Namun di FTV religi wajahnya kian sering menghiasi layar kaca pemirsa di rumah. Paling tidak artis FTV religi sudah membintangi lebih dari 30 judul FTV.

Aulia Sarah cewek manis dan seksi
Aulia Sarah

#6. Rini Yulianti

Selanjutnya ada adik dari artis Ririn Ekawati yang merupakan langganan jadi artis FTV Religi. Rini Yulianti menjadi salah satu artis FTV religi Indonesia yang memiliki judul film yang sangat banyak.

Memiliki wajah yang cantik, manis dan Innocent membuat Rini Yulianti sering kebanjiran peran protagonis dan sangat jarang mendapatkan peran Antagonis. Korban bully sepanjang tayangan mungkin menjadi scene dari Rini Yulianti.

Rini Yulianti Artis FTV
Rini Yulianti

#7. Kiki Amalia

Artis dan model seksi majalah pria dewasa yang sempat menjadi FDJ sebelum akhirnya sangat sering muncul di layar kaca Indosiar melalui FTV religi.

Wajahnya yang seksi dan jutek membuat peran Janda dari Markus Horrisson ini langganan antagonis seperti istri jahat yang tega membunuh suaminya atau menindas mertuanya sampai akhirnya mati kena Azab.

Kiki Amalia artis FTV jahat
Kiki Amalia

#8. Chacha Takya

Artis selanjutnya adalah wanita cantik bernama Chacha Takya. Chacha Taya adalah istri dari Ricky Perdana yang berasal dari Cianjur. Cewek cantik ini memiliki nama Asli Shinta Aulia lalu melaluai terkenal di industri hiburan setelah memenangkan ajang pencarian bakat Miss Celebritis 2014.

Perannya dalam Sinteron Religi selalu kebagian wanita yang teraniayaya, bak itu sebagai seorang menantu yang dianiyaya ibu mertua atau seorang istri yang ditinggal selingkuh oleh suaminya.

Chacha Takya artis FTV religi pakai Hijab
Chacha Takya

#9. Poppy Bunga

Selanjutnya ada artis yang sudah terkenal sebelum gabung dengan FTV religi, yakni Poppy Bunga. Cewek cantik ini merupakan mantan Cover Girl dari majalah Remaha Aneka Yess tahun 2004. Setelah menjadi gadis sampul, Poppy Bunga mulai sering terlihat di layar kaca.

Poppy Bunga sempat mendapatkan perhatian publik ketika dirinya bermain dalam adegan diperkosa, pasca itu Poppy Bunga mulai meredup lalu mendapatkan tempat kembali di layar kaca melalui FTV Religi

Poppy Bunga artis Religi hijaber
Poppy Bunga

#10. Icha Anisa

Selanjutnya ada bintang manis yang bermain dalam film Jodoh Wasiat Bapak, siapa lagi kalau bukan Icha Anisa. Wanita cantik bernama Siti Anisa Nurcahmah ini pertama kali dikenal sebagai salah satu artis remaja yang berpenampilan seksi.

Icha Anisa Artis FTV manis dan seksi
Icha Anisa

Mantan Gadis Sampul 2009 ini justru mendapat hidayah setelah bermain dalam FTV religi ‘Jodoh Wasiat Bapak’. Kini Icha sudah mantap berhijab dan tentu saja penampilannya jadi semakin manis. Dalam Sinetron Religi ‘Jodoh Wasiat Bapak’ pun Icha menjadi salah satu karakter utama.

Beri tanggapan