fbpx

Artis Inisial LM Masuk Daftar PSK Online, Luna Maya Angkat Bicara

(Gema – Jakarta) Pekan ini bisa dikatakan Media Entertainment milik Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Pasca penangkapan keduanya di salah satu hotel di Surabaya bersama pria hidung belang, media tidak henti-hentinya memberiakan segala hal yang terkait dengan Vanessa Angel baik yang terkait dengan kasus prostitusi online mapun yang berkaitan dengan Vanessa Angel semata.

Hal ini juga banyak dimanfaatkan oleh tidak bertanggung jawab untuk membuat suasana keruh. Seperti tersebarnya daftar 45 Inisial Artis yang terlibat dengan prostitusi online. Daftar tersebut juga dilengkapi dengan harganya masing-masing.

Meskipun belum terkonfirmasi kebenarannya namun sepertinya daftar tersebut berhasil membuat orang yakin mengingat inisial nama yang muncul memiliki harga yang sesuai dengan tingkat populartiasnya. Seperti Inisial TB yang mencapai harga 200 juta rupiah.

Selain TB, ada inisial LM yang dipatok dengan harga 200 juta rupiah. Inisial ini kemudian dikaitkan dengan nama artis dan supermodel Luna Maya yang kebetulan memiliki inisial yang sama.

Mendengar namanya dihubungkan dengan kasus prostitusi online, Luana Maya pun akhirnya angkat bicara di salah satu program infoteinment yang tayang di RCTI, Rabu (9/1/2019)

“Yang namanya inisial pasti banyak, ini lagi rame-rame nyatut nama saya lagi,” protes Luna Maya

Selain itu Protes, Luna Maya mempersilahkan masyarakat untuk curiga dan memeriksa namanya terkait dengan masalah prostitusi online.

“Boleh dicek betul atau enggak nama saya,” jelas mantan kekasih Reino Barrack ini.

Ramai dibicarakan oleh Masyarakat, Luna Maya ternyata tidak mengambil pusing masalah ini, pasalnya mantan bintang Lux ini mengaku tidka pernah melakukan hal-hal yang berbau prostitusi karena Luna Maya yakin rejeki yang tidak baik akan cepat diambil oleh Tuhan.

“Sebenarnya enggak terganggu, saya yakin, dan bener-bener percaya saya enggak melakukan hal itu, kalau rezeki enggak baik cepet diambil Tuhan,” tandas Luna Maya.

Beri tanggapan