fbpx

Pemberitaan Vanessa Angel, Ayahnya Masih Shock

(Gema – Jakarta) – Belakangan ini, publik dibuat heboh dengan pemberitaan mengenai kasus prostitusi online yang melibatkan artis Tanah Air, Vanessa Angel. Masalah tersebut semakin hangat dan masih menjadi perbincangan. Akan tetapi, perlu diketahui juga bahwa pada saat penggerebekan tersebut ada empat orang yang diamankan oleh Polda Jawa Timur. Nah, salah satunya adalah artis cantik Vanessa Angel.

Kendati demikian, karena pemberitaan tersebut membuat orang terdekat Vanessa Angel begitu terkejut dan kaget. Apalagi ayah dari Vanessa Angel yang bernama Doddy Sudrajat.

“Shock sih dengar beritanya. Kasih support supaya Echa (Vanessa Angel) bisa menghadapi masalah ini yah,” kata Doddy Sudrajat saat dihubungi melalui pesan elektronik WhatsApp pada hari Selasa (8/1/2019).

Sampai saat ini, ayah Vanessa sama sekali belum bertemu dengan wanita berusia 27 tahun tersebut. Mulai pada saat diamankan saat berada di salah satu hotel berbintang di Surabaya sampai dengan menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Polda Jawa Timur.

Walau pun belum bertemu secara langsung, sang ayah mengungkapkan jika dirinya tetap melakukan komunikasi melalui via elektronik, yaitu lewat handphone Jane Shalimar yang merupakan sahabat dari Vanessa Angel.

“Belum ketemu langsung. Masih kontak via HP gitu. Itu pun pakai HP Jane Shalimar. HP Vanessa ditahan sama pihak kepolisian untuk digunakan sebagai barang bukti,” tutur Doddy kemudian.

Vanessa Angel bersama Ayahnya
Vanessa Angel bersama Ayahnya (instagram/@vanessaangelofficial)

Pada hari Selasa (8/1/2019), ayah Vanessa Angel bersama dengan ibu sambung Vanessa diketahui akan pergi ke Pemalang, Jawa Tengah. Mereka pergi ke sana lantaran ingin menjelaskan kepada seluruh keluarga besar terkait dengan permasalahan yang saat ini dihadapi oleh Vanessa Angel.

Sebagai ayah, Doddy mengatakan bawa dirinya memiliki sebuah kewajiban untuk menjelaskan mengenai kronologi kejadian sebenarnya kepada keluarga. Apalagi kan permasalahan yang tengah dihadapi oleh Vanessa merupakan sesuatu yang menyangkut nama baik keluarga mereka.

“Jelasin masalah ketangkepnya Vanessa yang sebenarnya. Karena ini kan menyangkut nama baik keluarga saya juga,” ucap Doddy.

Akan tetapi, Doddy berangkat ke Pemalang tak ditemani oleh Vanessa lantaran saat ini wanita kelahiran Jakarta tersebut tengah berada di kediaman Jane. “Echa masih di rumah Jane (Shalimar),” tutup Doddy.

Beri tanggapan