fbpx

Muhammad Zakir Rasyidin: Vanessa Angel Merasa Dijebak

(Gema – Jakarta) – Kasus prostitusi online kembali mencuat lantaran aktris Vanessa Angel menjadi salah satu korban. Oleh karena itu, nama Vanessa Angel menjadi sorotan publik.

Kendati demikian, setelah menjalani sejumlah proses pemeriksaan di Polda Jawa Timur, wanita berusia 27 tahun ini akhirnya dapat dipulangkan meski harus wajib lapor. Tak hanya Vanessa saja, tapi selebgram yang bernama Avriellia Shaqqila juga dipulangkan lantaran hanya menjadi korban.

Karena peristiwa tersebut, pengacara Vanessa Angel yang bernama Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan bahwa Ia merasa kalau kliennya tersebut telah dijebak oleh salah satu artis. Akan tetapi, pada saat itu, Zakir enggan menyebutkan siapa nama artis tersebut.

“Kalau dijebak ya itu feeling dari Vanessa sendiri. Cuma kan memang Vanessa sebelumnya pernah bermasalah dengan salah satu orang artis juga. Ada satu orang artis yang juga pernah berselisih paham dengan Vanessa,” ungkap Zakir saat dihubungi pada hari Senin (7/1/2019).

Karena merasa dijebak, akhirnya pengacara Angel kembali dilontarkan pertanyaan mengenai apakah artis tersebutlah yang meminta Vanessa untuk ke Surabaya, jawaban klien Zakir ternyata tidak. Namun, pemain sinetron ‘Nadin’ ini menduga sepertinya dibalik penangkapan dirinya, ada dalangnya.

Mengetahui hal tersebut, sebagai pengacara Zakir mengatakan kepada Vanessa jika hal tersebut haruslah diungkapkan di publik. Apalagi, saat ini nama Vanessa telah tercoreng di dunia hiburan Tanah Air.

“Jebakan yang dimaksud Vanessa itu adalah feeling dia ya. Dia merasa kayak dijebak gitu, bukan faktanya dijebak. Karena seolah-olah ada yang mengatur gitu sampai harus datang ke Surabaya,” cerita Zakir kemudian.

Adapun yang dicurigai oleh Vanessa Angel adalah artis yang tak ingin disebutkan namanya tersebut.

“Patut diduga dia kan (artis itu) adalah otak yang diduga menjebak. Kita kan bisa mencurigai orang, menduga seseorang dalam hal prostitusi online itu,” lanjut Zakir.

Vanessa Angel setelah selesai menjalani pemeriksaan
Vanessa Angel setelah selesai menjalani pemeriksaan (kumparan.com)

Merasa ada kejanggalan, Zakir berharap pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut dapat profesional agar tak ada pihak yang dirugikan. Tak hanya itu, Ia juga sangat mendukung apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang berencana akan membongkar jaringan prostitusi online tersebut.

“Kita yakin, percaya polisi pasti akan membantu bagaimana proses ini dapat berjalan dengan baik. Siapa dianggap menjadi pelaku utama, di samping muncikari kita minta diungkaplah,” tutup Zakir.

Beri tanggapan