fbpx

Gol Cristiano Ronaldo Lebih Indah Dari Mohamed Salah

(Gema) – Eks megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyuarakan gol sepakan salto yang dilakukannya ke gawang Si Nyonya Tua julukan Juventus itu pada Semifinal Liga Champions 2018 kian indah dari gol yang diciptakan Mohamed Salah yang berhasil raih Puskas award.

Pada Liga Primer Inggris musim lalu gol Mohamed Salah yang membobol palang pintu Everton di apresiasikan sebagai gol terbaik di 2018 usai dapatkan suara sebanyak 38 persen. Mohamed Salah dianggap bahwa memang layak mendapatkan Puskas award atas prestasinya tersebut.

Sementara di posisi runner up ditempati eks pemain bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, gol CR7 ke gawang Si Nyonya Tua hanya menerima suara sebanyak 22 persen. Dan disusul gol yang diciptakan oleh Giorgian De Arrascaeta yang hanya mendapatkan 17 persen suara.

CR7 menganggap golnya lebih indah ketimbang gol Mohamed Salah di ajang penghargaan Globe Soccer Award. Namun skuad bintang Juventus ini tidak keberatan jika Salah yang berhasil meraih Puskas award itu.

“Salah pantas meraih Puskas award itu, dia mencetak gol yang bagus. Tetapi jujur saja, jangan bohongi kami, gol saya yang paling indah,” kata peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Gol Cristiano Ronaldo Lebih Indah Dari Mohamed Salah
Mesin gol Liverpool, Mohamed Salah, resmi jadi pemenang penghargaan Puskas Award 2018 dalam acara The Best FIFA Football Awards yang digelar di London – Bola.net

Pemain yang berusia 33 tahun itu mengaku tidak kecewa meski gagal dapatkan Puskas award 2018. Disetiap pesepak bola akan meraih trofi dan juga bisa kehilangan trofi, hal itu menurut eks pemain Los Blancos.

“Yang menarik minat saya adalah dalam 15 tahun karier, saya berhasil mempertahankan performa di level yang sama,” ungkap Cristiano Ronaldo.

Ronaldo menganggap jika eksekutif FIFA lebih paham mengenai sepak bola, dirinya bisa saja dapatkan Puskas award itu.

“Menurut saya mereka yang memahami olahraga ini bisa menyadari betapa sulitnya mencetak gol seperti itu,” ungkap pemain yang berusia 33 tahun tersebut.

“Saya hampir mencetak 700 gol dalam karier sepak bola, dan sejauh ini gol itu yang terbaik,” tutup skuad yang biasa dijuluki mesin gol itu.

Beri tanggapan