fbpx

Hapus Foto Lama di Instagram, Ini Alasan Rina Nose dan Nikita Mirzani

(Gema – Jakarta) – Nikita Mirzani selalu saja membuat publik membicarakan tentang dirinya. Beberapa waktu lalu, wanita yang kerap disapa dengan panggilan Niki ini menjadi sorotan lantaran menunjukkan suatu aktivitas yang tak biasa di akun Instagram pribadinya.

Yup, pada waktu itu Niki diketahui menghapus foto profilnya serta sejumlah foto yang ada di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17.

Hal yang sama juga sempat dilakukan oleh artis Rina Nose, Ia juga pernah menghapus semua foto-foto lamanya di akun Instagram pribadinya, @rinanose16.

Karena memiliki kesamaan akhirnya baik Niki dan Rina akhirnya dipertemukan disebuah acara dalam tayangan Hotman paris Show, pada hari Rabu (5/12/2018) yang lalu. Dalam acara tersebut keduanya akhirnya dapat mengungkapkan alasan mereka mengapus foto-foto lama.

“Kalau dulu kan ngehapus semua karena pakai hijab kan jadi yang enggak pakai hijabnya dihapus saja semua. Itu aja alesannya kalau dulu,” kata Rina Nose yang dilansir Gema.id dari channel Youtube Hotman Paris Show.

Setelah itu, Melanie Ricardo selaku co-host dalam acara tersebut kemudian bertanya setelah lepas hijab apakah ada yang dihapus lagi.

“Terus pas kemarin udah buka, yang dihapusin apa?,” tanya Melanie Ricardo pada saat itu.

Karena hal tersebut, akhirnya wanita yang memiliki nama lengkap Nurina Permata Putri ini mengungkapkan bahwa sebenarnya postingan lamanya tidak ada yang Ia hapus.

Akan tetapi, Rina hanya mengubah pengaturan di akun Instagramnya tersebut. Dimana pengaturan yang diterapkan olehnya diubah agar postingannya tersebut tak terliha secara publik lagi, hanya Rina saja yang dapat melihatnya.

“Enggak ada yang dihapusin, tapi di-block jadi hitam-hitam gitu,” tutur Rina Nose.

“Terus foto kamu yang pakai bikini diapain,” tambah Hotman Paris.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Rina bahwa dirinya tak memiliki foto yang seperti itu.

“Enggak ada bang. Enggak pernah,” ungkap Rina Nose.

Kendati demikian, Niki juga mengungkapkan bahwa dirinya mematikan kolom komentar akun Instagram pribadinya. Bukan tanpa alasan, Niki melakukan hal tersebut lantara sangat banyak netizen yang memberinya berbagai nasihat.

Karena hal tersebut, serta tak ingin terganggu dengan komentar dari para netizen lantaran masih menyimpan beberapa foto lama saat belum berhijab.

“Kalau Niki kenapa?” tanya Melanie Ricardo lagi.

Lantas bagaimana dengan Niki? Apa alasan dirinya akhirnya juga memutuskan untuk menghapus foto?

“Kalau Niki biar enggak pada berisik aja, habis pada berisik ‘kak kalau udah berhijab foto yang lama dihapus dong’ jadi yaudahlah. Hapus aja semua,” tutur Nikita Mirzani.

Beri tanggapan