fbpx

Deepika Padukone Menempati Urutan Pertawam Wanita Terseksi Asia Versi Polling

(Gema – London) Deepika Padukone, Priyanka Chopra, dan Deepika Ranveer masuk dalam daftar 50 wanita paling seksi di Asia versi polling majalah Inggris. Lebih jauh lagi, Deepika Padukone berhasil menempati urutan pertama dan berhasil mengalahkan Priyangka Copra yang menempati urutan ke dua.

Daftar 50 wanita Asia Terseksi ini dirilis pada haru Rabu (5/12/2018) dikeluarkan oleh majalah Mingguan East Eye yang berpusat di London.

“Selain menjadi ratu di Bollywood, tidak ada yang bisa membantah kecantikan dan keseksian dari dia (Deepika Padukone). Hal yang lain yang membuat Deepika Padukone menjadi benar-benar istimewa karena wanita ini tidak hanya seksi tapi juga memiliki hati yang sangat lembut,” jelas Asjad Nazir yang menjadi Editor di Majalah tersebut.

Deepika Padukone juga dianggap sebagai salah satu sosok yang memberi inspirasi banyak orang akan pentingnya kesehatan mental.

“Kerendahan hati Depika Padukone telah menginspirasi banyak orang dan memberikan dampak positif dengan cara sendiri. Deepika Padukone  selalu memberikan edukasi mengenai pentingnya kesehatan mental seseorang,” pungkas Asjad Nazir.

Deepika Padukone
Deepika Padukone – imgur.com

Menggeser Priyangka Chopra

Hasil ini menunjukkan Deepika Padukone berhasil menggeser Priyangka Chopra dari posisi pertama tahun lalu kini menempati urutan ke dua.

Kendati Priyangka Chopra sudah menjadi Duta Global India karena mampu meniti karir di Hollywood dan membuat dunia hebih dengan pernikahan mewahnya dengan Nick Jonas, namun hal tersebut tidak cukup membuat Priyanka Chopra keluar sebagai pemenenang

Artis sesi dan hot pamer belahan dada seksi Toge
Priyangka Chopra

Pada urutan ke tiga ada Nia Sharma yang merupakan artis televisi di India. Meskipun namanya di luar negeri masih kurang, namun Tim dari East Eye berhasil menemukan kecantikannya.

Tim terlihat bekerja keras mengumpulkan deretan-deretan wanita seksi di Asia. Hal yang luar biasa karena Nia Sharma sudah masuk nominasi selama tiga tahun berturut-turut.

Sharma yang ditemui media India karena masuk urutan ktiga ini ternyata tidak bisa menahan kegembiraannya.

“Saya tidak bisa menahan rasa gembira saya, saya merasa senang sekali masuk dalam urutan ke tiga,’ Jelas Nia Sharma seperti yang dikutip di Bollywoodtimes.

Artis paling seksi di India
Nia Sharma

Di urutan ke empat akhirnya keluar dari India, Artis asal Pakistan, Mahira Khan. Mahira Khan memang menyandang gelar wanita paling seksi di Pakistan ini masuk pada urutan ke 4 menghilangkan dominasi dari artis-artis India dalam daftar ini.

“Saya sangat bersyukur dengan hasil ini, saya berterima kasih kepada seluruh penggemar karena telah memberikan dukungan kepada saya. Lebih jauh dari itu, saya menganggap seksi itu lebih dari sekedar penampilan fisik tapi juga prestasi dan cara berfikir,” jelas Nia Sharma

Artis Pakistan Mahira Khan wanita seksi dari Pakistan
Mahira Khan

Sisa dari 10 besar dalam daftar wanita Asia Terseksi tahun 2018 termasuk Shivangi Joshi (5), Alia Bhatt (6), Sonam Kapoor (7), Hina Khan (8), Katrina Kaif (9) dan Niti Taylor (10).

Beri tanggapan