fbpx

Gisel Anastisia Dikabarkan Ajukan Cerai Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

(Gema – Jakarta) Jarang diterpa gosip miring, kabar mengejutkan justru menimpa bahtera rumah tangga dari Pasangan Selebritis, Gading dan Marten dan Giselle Anastasia.

Perselisihan diantara mahligai rumah tangga yang sudah bina selama lima tahun mulai tercium netizen dan menjadi pembahasan di Instagram.

Banyak netizen yang menyayangkan kabar tersebut karena mereka dianggap sebagai salah satu keluarga harmonis terutama setelah anak mereka Gempita Noura Marten yang sangat lucu dan menggemaskan.

Setelah dikonrfirmasi melalui Petugas Informasi Pengadilan negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018), kabar perceraian ibu muda cantik ini dan anak dari Roy Marthen sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

“Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten,” kata petugas bagian Informasi.

Belahan Dada Seksi Gisella Anastasia Hot Mom yang gugat Cerai Suaminya Gadin Marthin
Gisella Anastasia

Penyebab Perceraian

Kendati sudah terdaftar, Petugas informasi tersebut belum bisa menjelaskan mengeai penyebab gugatan yang dilayankan oleh Gisella Anastasia kepada Gading Marten.

Achmad Guntur selaku petugas bagian informasi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga menjelaskan jika gugatan tersebut sudah dilakukan sejak Senin (19/11/2018) yang lalu.

“Gugatan cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri,” jelas Ahmad Guntur seperti yang dilansir dari Wartakota.

Sampai saat ini, Gisella Anastasia dan Gadhin Martin belum melakukan klarifikasi atau konfirmasi mengenai keretakan rumah tangga keduanya sampai akhirnya harus berujung dengan perceraian.

Sebelumnya sudah digosipkan jika keretakan rumah tangga mereka sudah tercium saat Gisel pamitan dengan orang tua Gading Marten.

NB : Judul Berita telah dilakukan revisi yang sebelumnya berjudul “Gisel Anastisia Dikabarkan Ajukan Cerai Di Pengadilan Agama” menjadi “Gisel Anastisia Dikabarkan Ajukan Cerai Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan” Setelah dilakukan konfirmasi.

Beri tanggapan