fbpx

Unggah Foto Pakai Wig di Instagram Ternyata Nikita Mirzani Tak Sengaja Melakukannya

(Gema – Jakarta) – Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani kembali membuat heboh para pengguna media sosial Instagram. Tepatnya pada hari Senin (12/11/2018) istri dari Dipo Latief ini terlihat mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah mengenakan wig rambut pendek. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram storynya.

Akan tetapi, postingan tersebut tak bertahan lama, beberapa saat kemudian Niki menghapus postingan foto tersebut.

Usut punya usut ternyata foto dirinya tengah mengenakan wig tersebut tak sengaja terunggah di akun media sosialnya. Ibu dua anak ini mengaku tak memiliki niat sama sekali untuk memamerkan hal tersebut secara luas.

“Enggak sengaja, itu wig. Gue lagi di mobil, gue lagi foto, mau nunjukkin wig ke salah satu teman, enggak tahu, enggak mencet post, enggak buka apa-apa,” ungkap pemain film ‘Comic 8’ ini saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (13/11/2018) kemarin.

Mantan istri Sajad Ukra ini mengaku terkejut saat mengetahui ada salah seorang kerabatnya yang bertanya kepada Niki, apakah kini ia sudah membuka hijabnya itu. Mendengar hal tersebut Niki pun langsung bergegas membuka akun Instagram pribadinya dan kemudian menghapus postingan tak sengajanya itu.

“Salah satu orang WhatsApp gue, ‘lo buka hijab?’ gue bilang enggak. Pas gue cek, sudah 5 detik di IG, ya sudah langsung gue delete,” tutur Nikita Mirzani.

Seperti yang kita ketahui memang sebelumnya Niki sempat mengatakan bahwa jika suatu hari nanti dirinya tak mengenakan hijab lagi, maka hal tersebut dikarenakan ulah para netizen yang selama ini nyinyir mengomentari kehidupan pribadinya. Akan tetapi, kali ini Niki menyangkal bahwa alasan dirinya mengunggah foto menggunakan wig adalah untuk menyindir para netizen tersebut.

“Gue mah enggak suka nyindir-nyindir, gue mah orangnya langsung to the point,” kata Nikita Mirzani lagi.

Sampai saat ini, Niki belum memiliki niat untuk melepas hijabnya yang selama ini Ia gunakan untuk menutup auratnya beberapa bulan terakhir.

“Enggak ada (rencana lepas hijab). Belum kepikiran,” tutur Nikita Mirzani kemudian.

Beri tanggapan