fbpx

Nikita Mirzani Sambut Kedatangan Maria Ozawa di Bali

(Gema – Jakarta) Maria Ozawa menarik perhatian Netizen Indonesia setelah diketahui kini ia tengah berada di Pualu dewata Bali, Selasa (6/11/2018).

Mantan pemain Film Dewasa ini tengah berada di Bali bukan untuk urusan pekerjaan seperti yang ia lakukan kala bermain dengan film berjudul Menculik Miyabi tahun 2010 silam.

Miyabi atau Maria Ozawa ini datang ke Indonesia untuk menghadiri pesta ulang tahun dari sahabatnya, Barbie Nouva.  Kebetualn pesta tersebut diadalah oleh Barbie di Teluk Benoa, Salasa (6/11/2018)

“Iya saya akan ke Bali, kami pesta di atas kapal di Pelabuhan Benoa untuk merayakan ulang tahun teman saya Barbie Nouva,” jelas Maria Ozawa seperti yang dilansir melalui situs tribunnews.

Perlu diketahui Barbie Nouva dan Maria Ozawa sama-sama aktif sebagai model di majalah Pria Dewasa yakni Popular dan beberapa majalah lainnya.

Barbie Nouva mdoel seksi sahabat dari Maria Ozawa
Barbie Nouva – Popularworld

Sehari di Bali

Kedatangan Maria Ozawa kali ini di Bali sayangnya hanya sehari. Wanita blasteran Jepang Kanada ini harus kembali lagi ke Filipina, Rabu (7/11/2018)

Kehadiran mantan bintang film panas Jepang ini diketahui Netizen melalui akun Instagramnya @mariaozawa. Dalam unggahan tersebut Maria Ozawa terlihat melakukan wefie dengan pilot dan co-pilot maskapai penerbangan. Ketiganya terlihat berada di dalam kokpit saat pesawat sudah mendarat.

Foto Maria Ozawa di Atas Miyabi dan Skandal dengan Pilot Indonesia di Bali
Maria Ozawa di Kokpit Pilot

“Thank you for the safe flight!! Touch down Bali 🇮🇩 ✈️ ☁️” tulis Maria Ozawa dalam Caption Fotonya.

Foto tersebut bahkan mendapatkan like lebih dari 30 K dalam hitungan beberapa saja.

Mengetahui idolanya tiba di Indonesia, postingan in langsung saja disambut berbagai reaksi oleh Netizen tidka terkecuali Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyambut kedatangan Maria Ozawa dengan ucapan selamat datang.

“Welcome my lovely,” tulis Nikita.

Komentar ini pun dibalas Maria Ozawa yang mengucapkan kerinduannya pada sang sahabat.

“Miss you,” balas Maria Ozawa.

Persahabatan keduanya memang sudah terjalain beberapa tahun, bahkan sempat heboh jika Nikita Mirzani akan tampil di Popular Internasinal, Filipina sebagai gambar sampul bersama dengan Maria Ozawa.

Istri Dipo Latief ini juga beberapa kali menyanjung sosok Maria Ozawa sebagai sosok yang tidak sekotor perannya di setiap film porno yang ia bintangi.

“Semua padangan buruknya hilang dalam sekejap saat kami berbicara dan makan malam dengan bintang film panas terkenal di dunia ini, Ms Ozawa!!!”

“Dia adalah orang yang sangat baik dan tentu saja, dia tidak seburuk seperti apa yang dinilai orang-orang! #dontjudgethebookbyitscover #famous #mariaozawa #nikitamirzani #actress #vacation,” tulis Nikita.

Beri tanggapan