fbpx

Bella Shofie Perlihatkan Wajah Suaminya Setelah Sekian Lama Disembunyikan

(Gema – Jakarta) – Bella Shofie merupakan aktris sekaligus penyanyi. Namanya mulai dikenal publik pada tahun 2008 setelah menjadi pemenang dalam ajang putri kecantikan di Medan. Karena hal tersebut, Ia akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi film yang berjudul I Love You.

Setelah sekian lama namanya tak pernah didengar di publik. Bella muncul dengan unggahan di akun Instagramnya telah menikah dan memiliki seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya tersebut. Kendati demikian, bukannya diumbar, Bella justru menyembunyikan sosok wajah sang suami di publik.

Akan tetapi, kini artis Tanah Air Bella Shofie akhirnya memutuskan untuk memperlihatkan wajah sang suami atau ayah dari putra semata wayangnya setelah sekian lama ditutup-tutupi.

Dilansir dari unggahan Instagram di akun pribadi sang putra @danillo.prince.rigan ini, wanita berusia 26 tahun tersebut mengunggah foto sang suami yang saat itu tengah menggendong putra semata wayangnya. Potret tersebut diabadikan Bella tepat di halaman depan sebuah rumah.

Adapun caption yang ditulis oleh Bella dalam unggahannya yaitu buah hatinya tersebut yang bernama Danillo Prince Rigan ini terlihat sangat mirip dengan wajah sang ayah.

Ak kembarannya Papa nih hihi 😬 Love you Papa ❤️ #6weeksold #DanilloPrinceRigan #090918 #cutebaby #blessedbaby #kesayanganpapamimi #IVFjourney #Alhamdulillah

Unggahan Instagram Akun Anak Bella Shofie
Daniel Rigan dan Danillo Prince Rigan (Instagram/danillo.prince.rigan)

Karena unggahan tersebut para netizen akhirnya mengetahui sosok suami dari Bella. Meski pun Bella tak memberikan keterang secara langsung serta memutuskan untuk menutup kolom komentar.

Sebelumnya juga tersebar sebuah formulir dari laboratorium yang dimana dalam formulir tersebut sempat terlihat nama suami dari Bella Shofie. Siapa lagi kalau bukan Daniel Rigan.

Berdasarkan berbagai sumber, suami dari Bella Shofie ini diketahui merupakan seorang pengusaha dari Balikpapan.

Daniel saat ini telah berusia 42 tahun sedangkan Bella Shofie 26 tahun. Sehingga, jika dihitung keduanya terpaut usia 16 tahun

Ternyata sebelum menikah dengan Bella Shofie, Daniel ternyata memiliki istri terdahulu yang bernama Irene Pricilya. Saat ini, Irene dan anak-anak dari Daniel diketahui tinggal di Manado.

Beri tanggapan