fbpx
Pasang iklan

10 Pulau Destinasi Wisata Paling Indah, Eksotis dan Unik Di Dunia

Gema – Menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi pulau-pulau eksotis bisa jadi menjadi salah satu piliha liburan yang tepat. Pulau menjadi salah stau destinasi wisata yang menawarkan banyak pengalaman menarik dan menantang.

Selain itu, destinasi wisata yang identik dengan musim panas, ombak yang menggulung dan juga barisan pohon nyiur bisa menjadi salah satu suasana tropis yang sangat ideal untuk menghilangkan stress.

Namun tentu saja tidak semua pulau bisamemanjakan pengunjung dengan suasan tropis yang indah. Paling tidak 10 pulau ini bisa jadi destiansi wisata pilihan anda berikutnya.

#1. Pulau Falkland

Terletak 300 Mil laut disebelah barat daya dari Samudra Atlantik terdapat sebuah pulau yang dikenal dengan nama pulau Falkland atau Isla de Malvinas.

Pulau ini berada di bawah naungan bendera Inggris, namun saat ini Argentina sedang dalam upaya menguasainya. Pulau ini menjadi salah satu pulau yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat mengamati pinguin tanpa harus berkunjung ke Antartika yang dingin kebangetan.

Falkland Islands pulau indah gunung pantai pinguing
Pulau Fakland

#2. Majuli Island

Jika kebanyakan pulau berada di tengah luatan dan dikelilingi air asin, Pulau majuli mungki jadi salah satu pulau unik yang berada di tengah perarian air tawar.

Majuli merupakan pulau air tawar terluas ke dua didunia setalh pulau Samosir yang berada di tengah Danau Toba. Pulau menjadi salah satu tempat yang sangat lengkap untuk mengamati kehidupan burung tropis karena hamparan Billabong yang cukup luas.

Pulau keren dan indah dengan keadaan Billabong
Pulau Majuli

#3. Bazaruto Archipelago

Memiliki pantai dengan pasir putih di tengah birunya laut di Samudra Hindia menjadikan pulau ini sangat eksotis. Hal ini pula yang membuat pulau Bazaruto Archipelago mendapatkan julukan The Pearl of The Indian Ocean.

Bazaruto Archipelago merupakan salah satu keajaiban dari Afrika yang masih memiliki keindahan alami. Keindahan biota lautnya pun tidak kalah eksotis, seperti Hiu Paus, Lumba Lumba, Kura kura raksasa dan ikan pari raksasa.

Bazaruto Archipelago pulau indah dengan pasir putih
Bazaruto Archipelago

#4. Pulau Capri

Salah satu pulau idaman para turis dari seluruh dunia, yakni Pulau Kapri, bahkan jumlah pengunjung selalu lebih banyak dari penduduk asli. ulau Capri merupakan pulau yang berada di laut lepas di semenanjung Sorrentine.

Pulau merupakan yang sangat kaya dengan petualangan dimana banyak terdapat Gua. Hanya saja peraturan yang begitu bebas di pulau ini membuat banyak kaum LGTB yang melakukan praktek seks mereka di pulau karena praktik tersebut diizinkan oleh pemerintah setempat.

Pulau Capri cewek manis Pakai Bikini
Pulau Capri

#5. Pulau Bali

Diberi nama Pulau Dewata karena banyaknya pemeluk agama hindu yang bermukim di pulau Bali. Bali merupakan salah satu tempat dengan kekayaan spiritual yang sangat religius. Bahkan bisa dikatakan jika, Hindu di Bali sudah lebh dari sekedar agama.

Ada banyak hal yang bisa dipelajari dan dinikmati dari bali, mulai dari kerajinan tangan yang bernuansa Hindu yang kuat, kehidupan lokal yang sangat arif dan juga keindahan pantai tropis yang sangat eksotis dan dikelilingi oleh ombak dari samudra India.

Tidak heran jika banyak para peselancar yang dari berbagai penjuru dunia menjadikan Bali sebagai salah satu tempat yang harus disambangi. Selain itu panjangnya pantai di Bali membuat tempat ini seolah tidak akan pernah kehabisan tempat untuk dieksplorasi.

Bali juga dikenal sebagai kota Plural tempat bagi siapa saja bisa menetap. Kehidupan malam yang sering dibawa oleh wisatawan juga sudah bisa ditemukan di Bali membuat pulau menjadi salah satu kota yang tidak pernah tidur.

Pulau Bali Cewek indah dan seksi Pakai Hijab
Pulau Bali

#6. Kepulauan Galapagos

Pernah mendengar teori Evolusi Darwin yang sangat fenomenal? Darwin memiliki sumbangsih dalam dunia pengetahuan sangat besar, terutama dalam bidang mutasi dan evolusi. Hal tersebut didapatkan Darwin setelah mengunjungi Galapagos.

Galapagos sebenarnya merupakan gugusan Pulau yang berada di Samudra Pasifik. Pulau ini hampir dikatakan terisolasi secara penuh dari kehiduapn luar karena letaknya yang berada di tengah-tengah Samudra. Ekstremnya keadaan alam diasan memasa sebagian hewan harus beradaptasi dengan keadaan setempat sehingga membuat hewan-hewan ini sangat langka dan berbeda dengan hewan dari jenis mereka di tempat lain.

Selain itu ada sebuah tempat yang diberi nama Moonland. Tempat ini merupakan sebuah gunung berapi yang mengeluarkan Larva sepanjang waktu dan membuat banyak ilmuwan datang untuk melakukan penelitian di tempat ini.

Kepulauan Galapagos cewek manis liburan
Kepulauan Galapagos

#7. Pulau Bora – Bora

Siapa bilang wisata Pulau selalu identik dengan mereka yang suka dengan backpacker atau wisata dengan petualangan liar. Hal tersebut tidak berlaku di pulau Bora-bora.

Pulau Bora-bora menjadi salah satu pulau dengan nilai kemegahan, kemewahan yang dipadukan dengan keindahan alam pulau yang terletak di bagian Selatan Samudra Pasifik. Pulau Bora-bora merupakan pasifik yang sangat eksotis.

Pulau ini juga dilengkapi dengan banyak fasilitas penunjang pariwisata dari kelas premium seperti Bungalow yang tepat dibangun di atas pantai landai. Konon Pulau Bora-Bora menjadi salah satu pulau yang paling indah bagi mereka yang sedang berbulan madu.

Pulau Bora - Bora cewek manis dan seksi
Pulau Bora – Bora

#8. Palau Santorini

Pulau Santoroni merupakan pulau yang berada di berada di Laut Aegea sekitar 200 KM dari Yunani. Pulau ini sangat populer di kalangan wisatawan termasuk Indonesia. Nikita Willy sendiri pernah memamerkan keindahan Pulau Santorini di Instagramnya ketika mengunjungi pulau tersebut.

Pulau Santorini menjadi salah satu pulau yang memiliki keindahan arsitektur yang sangaklasik. Mengungjungi pulau ini, mebuat kita seolah-olah kembali ke abad pertengahan dimana nuansa dari bangunan-bangunan peran salib.

Hal ini tidak mengherankan mengingat banyaknya peristiwa sejarha yang terjadi di tempat ini. Santorini menjadi salah satu pulau dengan peradaban yang paling modern di mid age.

Palau Santorini wisata religi
Palau Santorini

#9. Pulau Maui, Hawai

Surga bagi para pecinta wisata yang dipenuhi dengan tantangan dan juga para pemburu Ombak selancar, sepertinya bisa ditemukan di Pulau Maui, Hawai.

Pulau Muai menawarkan hutan rimba dan alam liar untuk dijelajahi, birunya samudra atlantik juga sangat mempesona untuk dieksplorasi. Ditambah dengan majunya sarana dan prasana pendukung pariwisata membuat waktumu akan berlalu dengan cepat di pulau ini.

Pulau Maui
Pulau Maui

#10. Seychelles

Sangat sulit sebenarnya menggambarkan bentang alam yang indah dari Pulau ini, Seychelles memiliki pasir putih yang indah yang diselimuti oleh biru airnya air laut.

Air laut yang biru pun berbeda dengan air lautnya karena air laut di pulau ini sangatlah jernih. Dibagian lain dari pulau juga terdapat batu karang yang menambah keindahan dari pulau tropis ini.

Seychelles pualu pasir putih
Seychelles

Kekayaan alam dan aneka flora dan fauna di kawasan pulau juga membuat pengunjung tidak akan berhenti berdecak kagum akan keindahan alam pualu Seychelles.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)