fbpx
Pasang iklan

10 Artis Seksi yang Tampil super Hot dan Berani di Film Horor

Gema – Panggung hiburan Indonesia selalu diwarnai dengan berbagai macam hal yang menarik dan terkadang tidak pada tempatnya. Sebut saja industri film horor Indonesia, yang sering mendapat cemooh dari banyak pengamat dan kritikus film.

Kritikan ini bukan tanpa alasannya, pasalnya sebagian besar film horor di Indonesia tidak menyuguhkan banyak teror malah menjajahkan tubuh para artis yang bahkan sebagian dari mereka rela tampil bugil di hadapan kamera dengan alasan totalitas, padahal tersebut sama sekali keluar dari esensi filmnya, yakni film horor.

Sebut saja beberapa artis ini yang menjadi langganan film horor dengan beberapa bumbu erotis yang ada dalam filmnya. Yah alih-alih ingin menguji adrenalin saat nonton film horor, sebagian pemuda hanya ingin menjadikan film horor tersebut sebagai latar adegan mesum mereka di bioskop.

Siapa sajakah artis seksi tersebut? Berikut ini ulasannya.

#1. Wiwid Gunawan

Pertama kali terkenal melalui film berjudul Kawin Kontrak, Wiwid Gunawan langsung mendapatkan cap sebagai salah satu bomb Sex Indonesia. Artis seksi berparas cantik ini juga sering malang melintang di banyak film horor seperti di film horor Tali Pocong Perawan 2 yang menunjukkan scene Wiwid Gunawna tanpa busana sama sekali.

Paha mulus dan seksi Wiwid Gunawan yang suka main dalam film horor dan rela bugil tanpa busana
Wiwid Gunawan
#2. Shinta Bachir

Sejak pertama kali muncul di panggung hiburan Indonesia, nama Shinta Bachir sudah dipenuhi dengan kontroversi. Penampilannya yang selalu terbuka dan sering kawin-cerai membuat cap sebagai wanita baik-baik hilang. Lalu beberapa kesempatan wanita seksi tampak menutup diri dengan mengenakan hijab, lalu buka jilbab dan pamer aurat dengan bikini lagi di media sosial.

Hal ini sangat wajar jika Shinta Bachir masuk dalam list ini. Beberapa film yang dibintangi Shinta Bachir adalah film hantu yang benar-benar menunjukkan dirinya tanpa baju sama sekali alias telanjang bulat. Sebut salah satu film horor tersebut adalah ‘Hantu Tanah Kusir’ yang sangat panas dan jauh dari kata seram.

Shinta Bachir artis seksi dan hot seuper seksi pamer buah dada besar dan bulat
Shinta Bachir – Kapanlagi.com
#3. Chintiara Alona

Setali tiga uang dengan Shinta Bachir, Chintiara Alona pertama kali tayang di layar lebar melalui sebuah film kontroversi dengan judul yang sama kontroversinya yakni Diperkosa Setan. Dalam film tersebut Chintiara Alona berperan sebagai seorang karyawati seksi yang menjadi budak seks dari hantu gentayangan.

Dalam beberapa adegan terlihat Chintiara Alona sedang diperkosa oleh setan dengan wajah yang sangat erotis, menderita dan penuh gairah. Tidak heran jika orang akan menonton ulang film tersebut hanya untuk melihat ekpsresinya sedang dipekorsa. Esensi setannya jadi hilang sama sekali.

Chintiara Alona artis seksi dan hot pakai Lingerie manis dan seksi
Chintiara Alona
#4. Nikita Mirzani

Siapa yang tidak kenal artis yang sangat sensasional yang satu ini? Pemberitaan mengenai dirinya tidak jauh-jauh dari foto syur, buku telanjang, majalah pria dewasa, artis bookingan dan penampilan yang terlalu vulgar di layar kaca.

Jadi sudah bukan masalah bagi Nikita Mirzani jika dirinya sering tampil telanjang di depan kamera demi bayaran. Sebut saja salah satunya film horor dengan judul Dracula Cinta yang menunjukan sisi sensualitas dari sebuah film horor. Kendati demikian, NIkita Mirzani terlihat sedang mencoba menutupi auratnya dengan mengenakan hijab.

Nikita MIrzani artis cantik dan seksi yang kini pakai Hijab
Nikita MIrzani
#5. Debby Ayu

Wajah Innocent dengan mimik muka yang sangat sensual, membuat nama Debby Ayu sangat cepat di kenal di kalangan pecinta film horor. Debby Ayu di klaim sebagai salah satu wanita dengan bibir paling seksi di Indonesia, selain memiliki bibir seksi, do’i juga sangat berani tampil buka-bukaan.

Beberapa film yang dibintangi Debby Ayu terbilang Vulgar, sebut saja perannya sebagai Istri simpanan dalam film Kawin Kontrak dan adegan dirinya tengah diperkosa oleh perawat di film horor “13 Cara Memanggil Seta” membuat siapa saja tidak mengelak dari keseksian Debby Ayu.

Bikini seksi dan Indah Debby Ayu Tampil berani di Layar film horor
Debby Ayu – 13 Cara Memanggil Setan
#6. Andi Soraya

Meskipun sudah tidak muda lagi dan memiliki anak, namun tubuh sintal dan seksi dari Andi Soraya tidak pernah lepas dari kontro versi setiap kali hot mom ini bermain dalam film horor. Sebut saja beberapa film horor yang dibintangi seperti Hantu Puncak Datang Bulan, Dendam Pocong Mupeng, Susuk Pocong dan Hantu Aborsi merupakan film-film horor yang tidak luput dari adegan sensual.

Andi Soraya seksi tanktop artis manis
Andi Soraya Halter Tanktop seksi Andi Soraya sangat menggoda
#7. Jenny Cortez

Meskipun namanya tidak begitu populer di Industri Hiburan dalam Negeri, namun Jenny Cortze memiliki banyak penggemar. Tentu saja dari kaum lelaki yang mengetahui jika Jenny Cortez adalah satu artis yang suka tampil terbuka dan seksi. Saat ini doi menjadi salah satu Disk Jockey Indonesia yang terkenal dengan goyang getar ala Jenny Cortez.

Dalam beberapa kesempatan Jenny kerap tampil sangat panas dan bahkan dalam fil berjudul “tiren” Mati di Ranjang” menunjukkan beberapa adegan dimana Jenny terlihat sedang bugil di atas ranjang. Selain berani tampil Bugil foto bugil Jenny Cortez di Hotel saat masih mudah juga pernah tersebar luas.

Jenny Cortez Dj seksi dan manis suka sekalis
Jenny Cortez
#8. Uli Auliani

Nama Uli Auliani selalu diasosiasikan sebagai salah satu bomb Seks Indonesia, penampilannya dalam berandegan panas dalam Film Java Heats sebagai seorang pelacur yang hanya mengenakan pakaian dalam mini tentu saja dianggap sangat berani dan seksi.

Selain di Java Heats, Uli Auliani juga sering terlihat dalam beberapa film horor Indonesia dengan penampilan yang sangat menantang dan juga seksi.

Uli Auliani artis seksi dan hot manis pakai Bra Hitam dan kulit mulus
Uli Auliani
#9. Angel Lelga

Pernah dikenal sebagai salah satu istri dari Haji Roma Irama, nama Angel Lelga sudah tercatat sebagai salah satu artis yang sangat berani tampil terbuka. Penampilan perdananya tidak mengenakan pakaian atau telanjang dilakukan untuk foto sampul album Slank.

Penampilannya menjadi sangat sensual saat bermain dari dalam film berjudul “Rintihan Kuntilanak Perawan”. Dalam film tersebut, Angel Lelga tampil sangat seksi dalam film tersebut.

Angel Lelga artis seksi dan manis manis dan hot
Angel Lelga
#10. Baby Margaretha

Nama Baby Margaretha dalam dunia modelling memang sudah sangat besar bahkan  Baby Maragertha dengan bentuk buah dada nya yang besar sudah menjadi salah satu ikon seksi Indonesia. Penampilannya kerap cukup berani sebagai model hanya mengenakan Bikini.

Baby Margaretha - Popular
Baby Margaretha – Popular

Keberaniannya tampil terbuka dan memamerkan tubuh membuat nama Baby Margaretha sangat cepat tersebar di industri film horor yang memang selalu mengekspos sisi sensualitas wanita. Sebut saja film dengan judul Bangkitnya Suster Gepeng, Jeritan Danau Terlarang, Dendam Arwah Rel Bintaro dan banyak lagi selalu saja menonjolkan sisi sensualitas dari Baby Margaretha.

 

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)